Nacho Hanya Bisa Berharap Ronaldo Kembali ke Madrid

Rekanbola – Real Madrid mengalami kesulitan semenjak ditinggalkan sang bintang, Cristiano Ronaldo, pada awal musim ini. Pemain Los Merengues, Nacho, mengaku bahwa dirinya masih ingin melihat aksi sosok pemain asal Portugal tersebut bersama timnya.

Seperti yang diketahui, Ronaldo memutuskan pergi dari Santiago Bernabeu pada bulan Juli kemarin. Ia bergabung dengan Juventus setelah kedua klub menyatakan kesepakatan transfer senilai 100 juta euro.

Madrid sempat berjaya di beberapa pertandingan awal musim, sedangkan Ronaldo kesulitan untuk beradaptasi dengan iklim permainan Serie A. Namun seperti roda yang berputar, situasi tersebut justru menjadi terbalik saat ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Ingin Ronaldo Kembali

Kehilangan gol-gol Ronaldo jelas tidak menguntungkan bagi Real Madrid. Tetapi jika pemain yang juga pernah membela Manchester United itu memutuskan untuk kembali, Nacho siap menyambutnya dengan tangan terbuka lebar.

“Saya telah berulang kali katakan. Bila semuanya terserah kami, maka kami ingin Cristiano tetap di skuat karena kami bersamanya selama beberapa tahun dan dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan,” ujar Nacho kepada Goal.

“Tetapi ini bukanlah situasi di mana kami harus mengasihani diri sendiri karena Cristiano. Dia yang memutuskan untuk pergi,” lanjutnya.

 

Mendoakan Ronaldo

Walau begitu, Nacho mengaku sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi kecuali mendoakan yang terbaik bagi Ronaldo. Ia memilih untuk tetap fokus dengan apa yang dimiliki Real Madrid saat ini, walaupun itu artinya terseok-seok tanpa Ronaldo.

“Kami bersyukur atas apa yang ia buat untuk kami, dan kami mendoakan yang terbaik untuknya. Tetapi kami tidak bisa mengasihani seseorang yang sudah tidak lagi bersama kami. Bukan salah kami dia pergi, juga membuatnya bertahan,” tambahnya.

Baca Juga:   Prediksi Susunan Pemain Barcelona untuk Menghadapi Real Madrid

“Saya harap yang terbaik untuknya dan kami harus bekerja di saat ini dan masa depan sebisa mungkin,” pungkasnya.

Ronaldo bersama Real Madrid selama sembilan musim, setelah dirinya diboyong dari Manchester United tahun 2009 lalu. Selama itu, ia berhasil mencetak 450 gol dan mempersembahkan 14 gelar, termasuk Liga Champions yang diraihnya akhir musim kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *