Nainggolan Tes Medis di Inter Milan Minggu Depan

REKANBOLA – Saga transfer Radja Nainggolan nampaknya akan segera usai. Sang pemain akan segera menjalani tes medis di Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Gelandang 30 tahun ini merupakan salah satu pemain terbaik di Serie A musim lalu. Ia menjadi jendral di lini tengah Il Lupi dan membawa Tim Ibukota Italia itu berhasil melangkah ke semi final Liga Champions.

Berkat kemampuannya yang di atas rata-rata itu, Nainggolan dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah Inter Milan yang sudah satu tahun terakhir dikabarkan mengincarnya.

DIlansir dari Football Italia, Nerrazzurri sudah selangkah lebih dekat untuk mewujudkan transfer Nainggolan. Sang pemain dikabarkan minggu depan akan menjalani tes medis di Kota Milan.

 

Baca Juga : 

 

Detail Kesepakatan

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sudah menyepakati pembayaran Nainggolan. Mereka kabarnya akan membayar sebesar 24 Juta Euro untuk pemain asal Belgia tersebut.

Selain uang tunai, Inter Milan juga akan mengorbankan dua pemain untuk menjadi bagian dari transfer ini. Mereka akan menjual Davide Santon dan pemain primavera mereka Nicolo Zaniolo untuk transfer sang pemain.

Menurut laporan tersebut nantinya Inter Milan akan mengikat Nainggolan dengan kontrak berdurasi empat tahun.

 

Segera Tes Medis

Menurut laporan yang sama, saat ini Nainggolan tengah berada di Monaco bersama sang agen. Mereka dikabarkan tengah membahas detail kontrak sang pemain selama berada di Giuseppe Meazza.

Laporan itu mengklaim kontrak itu sudah hampir selesai. Hanya saja ada beberapa detail yang harus diselesaikan oleh kedua pihak.

Baca Juga:   Meski Dikritik, Willian Justru Suka Gaya Bermain Neymar

Nainggolan sendiri kabarnya akan terbang ke Milan di awal pekan nanti, di mana ia dijadwalkan akan menjalani tes medis sekitar hari Selasa atau Rabu minggu depan.

 

Jendral AS Roma

Nainggolan pertama kali bergabung dengan AS Roma pada tahun 2014 dari Cagliari. Ia sudah tampil 138 kali bagi IL Lupi dan ia sudah membuat 26 gol.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)