Nani Prihatin Dengan Cedera Yang Dialami Welbeck

Rekanbola – Winger Sporting Lisbon Luis Nani mengaku prihatin dengan cedera yang dialami striker Arsenal Danny Welbeck. Ia berharap sang pemain bisa segera pulih kembali.The Gunners bermain imbang 0-0 saat melawan Sporting Lisbon dalam ajang Liga Europa.

Namun, Welbeck menjadi tumbal dalam pertandingan tersebut.Welbeck mengalami cedera karena salah mendarat setelah menyundul umpan silang Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-25. Mantan pemain Manchester United itu harus dibawa ke rumah saktit untuk pemeriksaan lebih lanjut.Striker asal Inggris itu kemudian diketahui mengalami patah di bagian engkel kaki kanannya. Ini merupakan cedera pertama yang dialami Welbeck pada musim 2018-2019.

 

Ikut Sedih

Cedera yang dialami Welbeck membuat Nani pun ikut bersedih dan khawatir.

“Ini adalah momen yang sangat menyedihkan,” kata Nani seperti dilansir Sky Sports.

“Saya merasa sangat kasihan padanya. Dia adalah orang yang hebat, anak yang hebat dan teman yang baik. Ketika momen semacam itu terjadi dalam pertandingan, Anda merasa sangat sedih.

 

Doa Nani

Nani berharap cedera yang dialami Welbeck tidak parah. Ia mendoakan mantan rekan setimnya itu agar bisa segera pulih.

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya hanya ingin dia sembuh dan saya harap itu tidak serius, tetapi anda bisa melihat ada sesuatu yang terjadi di sana, jadi saya mendoakan yang terbaik dan sembuh dengan cepat.”

Baca Juga:   Lukaku Akui Selebrasinya untuk Ejek Fans Everton

4 thoughts on “Nani Prihatin Dengan Cedera Yang Dialami Welbeck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *