Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Bicara Soal Nikah Muda – Pacaran Beda Agama

REKANBOLA – Natasha Wilona dan Verrell Bramasta bisa jadi salah satu pasangan selebritis Tanah Air yang selalu tampil mesra di setiap suasana. Menjalin hubungan selama satu tahun lamanya, Verrell dan Wilona akhirnya mulai blak-blakan soal rencana nikah muda sampai jalinan cinta mereka yang terhalang keyakinan.

Lewat channel Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad mewakili netizen akhirnya menyampaikan rasa penasarannya kepada mereka. Mulanya, Raffi dan Nagita Slavina menanyakan kesiapan keduanya untuk menikah muda yang tak disangka dijawab dengan mantap oleh Wilona.

“Kalau aku (soal nikah) nggak ada panutan umur ya. Kalau udah siap secara mental dan semuanya ya (mau nikah). Karena kan nikah itu adalah salah satu hal yang harus kita pikirkan secara matang,” ujar Natasha Wilona, seperti dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment, Selasa (05/02/2019).

1. Verrell Soal Nikah Muda

REKANBOLA – Jika Wilona yakin soal rencana pernikahan, lantas bagaimana dengan Verrell? Ternyata hampir sama dengan Wilona, Verrell juga tak ada masalah apabila harus menikah muda.

“Berani-berani aja kalau gue (nikah muda),” tandas Verrell. “Gue panggilin penghulu nih?” canda Raffi yang langsung dibalas Verrell. “Serius nih? Bentar gue telepon mama dulu, mau minta izin.”

2. Pacaran Beda Agama

REKANBOLA – Lebih lanjut, Raffi pun menanyakan persoalan yang cukup sensitif ke Wilona dan Verrell. Seperti yang diketahui sebelumnya, dua sejoli ini memang berbeda keyakinan. Lantas bagaimana Wilo dan Verrell mengatasinya?”Kalau kita sih sejauh ini ya, belum pernah ada masalah atau terbebani karena hal itu sih. Kayak kita tuh selalu saling ngerti, malah kadang aku yang ingetin Verrell buat jangan lupa kamu sholat dan dia yang ingetin aku buat ibadah Minggu,” papar Wilona.

Baca Juga:   Suami Ingin Punya 5 Anak, Tasya Kamila: Cobain Dulu Satu

Seolah mengamini pernyataan sang kekasih, Verrell pun mengangguk tanda setuju. Keyakinan mereka pun membuat Raffi dan Gigi salut. “Jadi bagi mereka, agama itu belum atau tidak jadi masalah untuk cinta mereka,” tandas Raffi.