Navas Masih Ngotot Ingin Bertahan di Real Madrid

Rekanbola.com – Situasi di pos penjaga gawang Real Madrid selalu jadi permasalahan tersendiri sejak era Florentino Perez.

Ketika sang presiden memimpin klub untuk kali kedua, ia sempat kesulitan dengan situasi Iker Casillas – yang akhirnya digantikan oleh Keylor Navas.

Namun nyatanya eks penjaga gawang Levante tersebut juga belum bisa memuaskan sang presiden.

Perez sudah beberapa kali coba mencari pengganti pemain Kosta Rika, dan ia sudah dikaitkan dengan nama-nama seperti Gianluigi Buffon, David de Gea, Thibaut Courtois, hingga Kepa Arrizabalaga.

Posisi Navas selalu berada di bawah tekanan, namun ia terus berhasil mempertahankan tempatnya, sekaligus menunjukkan komitmen besar pada klub – meski Madrid sepertinya tak memiliki pandangan sama dengannya.

Keylor Navas

Dan kini, menurut laporan Sport, Navas sudah mengatakan pada Madrid bahwa ia berniat bertahan. Ia tidak peduli jika klub merekrut kiper baru untuk menjadi pesaingnya.

Sang pemain masih punya kontrak hingga 2020 dan ia ingin bermain hingga kesepakatan itu berakhir. Dan Navas disebut kian percaya diri karena mendapat dukungan moril dari rekan-rekan seklub, Zinedine Zidane, dan juga para suporter.

Navas sendiri kabarnya sempat diminati Liverpool dan Sevilla, namun yang bersangkutan memilih untuk fokus di klubnya.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Manchester City Arahkan Pandangan ke Isco di Real Madrid