NBA: Celtics Menang Dramatis Atas Blazers

Rekanbola.com –  klub NBA, kebanggaan kota Boston, Celtics berhasil menang dramatis 97-96 atas Portland Trail Blazers, Senin (5/2/2018) dinihari WIB.

Pada laga di TD Garden ini Celtics masih belum bisa diperkuat point guard Kyrie Irving. Center Al Horford menjadi penentu kemenangan Celtics di laga lanjutan NBA ini lewatbuzzer beater.

Main di depan pendukung sendiri, Celtics terlambat panas. mereka tertinggal 19-26 di kuarter pertama. Bahkan Blazers makin meninggalkan Celtics di kuarter dua. Hingga jeda Blazers memimpin 16 poin.

Celtics baru bisa mengejar ketertinggalan di kuarter tiga. Mereka melesakkan 31 poin dan menahan Blazers hanya membuat 19 poin. Namun tim tamu masih tetap unggul.

Saat laga tersisa lima menit 37 detik, Celtics masih tertinggal 79-85. Namun pasukan Brad Stevens secara luar biasa mampu berbalik unggul setelah mencetak 11 poin beruntun termasuk tembakan tiga angka berturut-turut dari Semi Ojeleye, Jayson Tatum dan Horford.

 

Blazers kembali unggul 96-95 lewat tembakan  iga angka Damian Lillard dengan tersisa 7,2 detik lagi. Celtcis secara luar biasa membalikkan keadaan setelah Horford melepaskan jumper yang berbuah dua poin tepat sebelum buzzer berbunyi.

Horford pada laga ini membuat 22 poin, 10 rebound dan lima assists. Tatum menyusul dengan sumbangsig 17 angka untuk Celtics.

Di kubu Blazers, CJ McCollum menghasilkan 22 poin, sedangkan Lillard finis dengan 21 poin dan sembilan assists. Namun akurasi tembakan Lillard sangat buruk 6 dari 19 percobaan.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   7 Cara Online Shop di Instagram Kebanjiran Order, Bisa Ditiru Nih!

Hasil gambar untuk MInion logo