Nemanja Matic Bantah Berselisih dengan Ole Gunnar Solskjaer

REKANBOLA – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mencoba mengklarifikasi rumor mengenai perselisihannya dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Matic menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terlibat pertengkaran dengan sang pelath.

Matic memang mengalami kondisi yang sulit di skuat United saat ini. Ia sudah tidak lagi menjadi pemain utama Setan Merah, di mana Solskjaer lebih suka memainkan Scott McTominay untuk menjadi tandem Paul Pogba di lini tengah MU.

Situasi tersebut dikabarkan membuat Matic marah terhadap Solskjaer. Ia bahkan disebut meminta pertemuan tatap muka dengan sang pelatih untuk membahas situasinya di United.

Matic menegaskan bahwa ia sama sekali tidak bertengkar dengan sang pelatih sejauh ini. “Di dua atau tiga pertandingan pertama, dia [Solskjaer] merasa yakin tidak memainkan saya di tim ini,” ujar Matic yang

Buktikan Diri

Matic menyebut bahwa ia memang tidak senang harus duduk di bangku cadangan. Namun ia bertekad untuk membuktikan bahwa Solskjaer salah tidak memainkannya dengan sering.

“Saya menghormati keputusan pelatih. Saya bekerja sekeras mungkin untuk membuktikan bahwa ia telah membuat keputusan yang keliru dan berharap ia mengembalikan saya ke tempat semestinya.”

“Saya tidak memiliki masalah apapun dengan pelatih. Saya memang tidak sependapat dengan keputusannya, namun pelatih harus menentukan tim yang bermain.”

Sudah Resiko

Matic menilai bahwa wajar saja ketika seorang pemain harus duduk di bangku cadangan. Ia menilai bahwa semua terserah pada dirinya untuk kembali ke tim utama United.

“Saya sudah berkarir di sepakbola cukup lama. Saya bermain hampir di setiap pertandingan di semua klub yang saya perkuat dalam 10 tahun terakhir.”

“Agar saya bermain, maka satu pemain lain harus duduk di bangku cadangan, dan itu yang terjadi pada diri saya. Pelatih memang harus memainkan tim yang bisa memenangkan gelar juara, dan jika ia gagal menang, maka ia yang akan bertanggung jawab.” tandasnya.

Baca Juga:   Jelang Berpisah dengan Arsenal, Ramsey Jadi Melankolis

Mulai Bermain

Matic sendiri akhirnya kembali bermain di skuat Manchester United pada akhir pekan kemarin.

Ia masuk sebagai pemain pengganti saat United ditahan imbang oleh Southampton dengan skor 1-1.

dikutip Goal International.