NESCAFÉ Green Blend, Inovasi Baru untuk Pencinta Kopi

Rekanbola – Berbicara soal kopi memang tak ada habisnya karena minuman yang satu ini menyimpan aneka kenikmatan yang berbeda, tergantung jenis dan cara mengolah biji kopi tersebut. Dengan karakternya yang beragam, kopi sudah menjadi teman setia kebanyakan masyarakat dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Pengolahan kopi memang beragam, terutama jika menggunakan cara manual brewing. Walau demikian pencinta kopi yang tak ingin repot pun sudah dimanjakan dengan beragam kopi instan sachet yang mudah ditemukan di minimarket atau warung-warung dekat rumah. Kini ngopi pun jadi lebih praktis.

Untuk varian kopi instan sachet, pencinta kopi tentunya sudah tidak asing lagi dengan brand NESCAFÉ yang selalu memberikan produk-produk kopi berkualitasnya. Kali ini NESCAFÉ meluncurkan inovasi terbaru yang berbeda dengan kopi-kopi sachet pada umumnya melalui NESCAFÉ Green Blend.

NESCAFÉ Green Blend bukanlah produk kopi instan biasa, melainkan kopi yang dibuat dengan menggunakan biji kopi hijau pilihan terbaik. Inovasi menggunakan biji kopi hijau yang dilakukan NESCAFÉ adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Pernah coba rasanya kopi menggunakan biji kopi hijau? Biji kopi hijau adalah biji kopi yang proses pengolahannya tidak dengan cara dipanggang atau disangrai. Hal ini membuat biji kopi hijau mampu memberikan kebaikan kopi secara lebih alami.

Selain itu, proses mengolah biji kopinya yang berbeda dengan pengolahan kopi biasanya, membuat NESCAFÉ Green Blend mampu memberikan rasa kopi yang nikmat yang mengandung kebaikan natural.

Oleh sebab itu, menikmati kopi NESCAFÉ Green Blend bisa menjadi sebuah pengalaman berbeda untuk pencinta kopi. Penasaran? Ayo buruan cobain NESCAFÉ Green Blend dan rasakan kebaikan natural dari biji kopi hijau.

Baca Juga:   Zaskia Sungkar dan Laudya Chintya Bella Penggemar Hawa Anak Shireen Garis Keras