Netflix Siapkan Konten Interaktif Tema Minecraft

Rekanbola – Sejak tahun lalu, Netflix berencana mengembangkan platform dengan konten interaktif dan episodik yang ditujukan untuk anak-anak.

Konten tersebut dikabarkan akan dimulai dari konten Puss in Book: Trapped in an Epic Tale. Konten ini berasal dari serial spin-off Shrek, Puss in Boots.

Seperti yang dilansir dari TechRadar, Telltale Games akan menambahkan Minecraft interaktif ke dalam layanan Netflix musim gugur.

Story Mode dunia Minecraft ini akan memiliki tokoh baru yakni Jesse. Tokoh ini akan berpetualang untuk menyelamatkan dunia. Menurut Netflix, versi gimnya akan menjadi seri naratif lima episode interaktif.

Pengalaman tersebut akan disampaikan melalui file video dan bisa menerima perintah melalui remote yang dilengkapi dengan tombol terarah. TechRadar pun melaporkan bahwa Telltale sedang mengembangkan game Stranger Things yang berdiri sendiri untuk platform permainan tradisional.

Minecraft: Story Mode awalnya memulai debutnya pada Oktober 2015. Penggemar masih harus menunggu seperti apa versi Netflix akan terlihat. Namun, perusahaan tidak menekankan bahwa mereka tidak tertarik untuk menambahkan permainan tradisional dalam layanannya saat ini.

“Kami tidak punya rencana untuk masuk ke dalam gim,” kata juru bicara perusahaan dalam sebuah pernyataan.

“Ada spektrum hiburan yang luas yang tersedia saat ini. Permainan telah menjadi semakin sinematis, tetapi kami melihat ini sebagai narasi narasi interaktif pada layanan kami,” tegasnya.

 

 

(Sumber : cnnindonesia.com)

Baca Juga:   China Berencana Luncurkan Satelit Iluminasi Bulan Buatan