Netter Membahas Bentuk Tubuh Jennie Yang Dinilai Tak Pantas Menuai Olokan.

REKANBOLA – Jennie sering menjadi bahan olokan karena tubuhnya yang tak terlalu tinggi. Netter kerap mencibir member Black Pink itu memiliki kaki yang pendek. Seperti penampilannya di bandara Incheon saat kembali dari Filipina belum lama ini.

Namun tidak semua netter menilai Jennie pantas diolok karena bentuk tubuhnya. Sebuah postingan Pann justru memuji bentuk tubuh Jennie yang cukup proporsional wanita dengan tinggi 163 sentimeter.

Jennie disebut memiliki bahu bersudut yang membuatnya terlihat luar biasa saat mengenakan pakaian off-shoulder. Tak hanya itu, pinggang rampingnya juga membuat para wanita iri.

“Jujur, aku tidak mengerti kenapa orang bilang kalau kakinya pendek. Tentu saja, dia tidak memiliki kaki super jenjang tapi punya kaki seperti itu dengan tinggi 160 sentimeter bukan hal yang buruk. Aku selalu berpikir kalau dia memiliki tubuh proporsional tapi karena rumor yang dibuat orang, aku selalu melihat kakinya di setiap foto. Dilihat dari mana pun, kakinya tidak pendek. Kenapa orang-orang selalu membencinya?” komentar netter.

“Aku justru iri dengan bodi Jennie,” tambah netter lain. “Sebelum mengejek bodi Jennie, tolong lihat diri kalian di cermin. Jennie bukan populer gara-gara bodinya dan dia tidak pernah membanggakan bodinya jadi kenapa kalian malah ribut?” sahut yang lain. “Aku setuju. Mereka (haters) hanya mencari-cari alasan untuk menjatuhkan Jennie,” pungkas lainnya.

Baca Juga:   Tak Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga, Augie Fantinus Tulis Sepucuk Surat Sedih Dari Penjara