Netter Menyindir Member Black Pink Lainnya Pelit Karena Membuat Maknae Lisa Sering Mengeluarkan Uang.

Rekanbola – Nama Black Pink sekarang ini tengah menjadi sorotan banyak pihak. Usai merilis mini album terbarunya, Black Pink sukses menjadi perbincangan publik.

Jalani masa promosi album, Black Pink disibukkan dengan tampil di acara musik dan menjadi bintang tamu di sejumlah radio. Seperti yang baru-baru ini mereka lakukan. Jisoo cs menjadi bintang tamu di radio KBS Cool FM’s ‘Suhyun’s Volume Up’.

Tak hanya membahas soal album, mereka juga ditanya mengenai hubungan member satu sama lain. Di grup Black Pink, terungkap bahwa Lisa ternyata sering traktir makan para member lainnya.

“Lisa sering membayar saat kita pesan makanan di dorm. Dia sudah mendaftarkan diri di aplikasi pesanan dan memaksa membayarnya,” kata Jisoo. “kami menikmati makannya terima kasih untuk Lisa.”

Jawaban tersebut ternyata membuat netter menyindir para member Black Pink lainnya. Tak sedikit yang menyebut member lainnya pelit karena Lisa adalah yang termuda dan harus membayar makanan mereka.

Dilihat dari ulang tahunnya, Lisa itu maknae di grup. Yang tua harusnya menjaga dia,” kata netter. “Yang tua pelit ya dengan uang mereka,” seru netter. “Yang lain harusnya membayarnya kembali kalau dia membeli makanan,” tambah netter.

Jisoo, apa ini sesuatu yang bisa dibanggakan? Kau yang paling tua tapi malah meminta adikmu. Tolong gantian saat membeli makanan. Mungkin karena dia orang Thailand dan dia takut mengutarakan perasaannya,” kata netter. “Kenapa kalian justru meminta minta pada maknae,” ujar yang lain.

Namun ada pula netter yang membela Jisoo soal hal ini. “Kalian tidak akan membenci Jisoo gara-gara ini kan? Jisoo selalu membawa Lisa kerumahnya setiap liburan karena Lisa selalu di dorm dan sendirian. Dia pasti memastikan untuk memberi makanan yang enak pada Lisa dengan keluarganya,” bela netter. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga:   Penerimaan pajak Februari Rp153,4 triliun