Ngebet Balik ke Inter, Guarin Siap Pangkas Gaji

REKANBOLA – Gelandang asal Kolombia, Fredy Guarin, saat ini sedang menikmati kucuran gaji yang terbilang besar selama di klub China, Shanghai Shenhua. Tetapi, diakui agennya, ia siap memangkas pemasukannya hanya untuk kembali ke klub lamanya, Inter Milan.

Seperti yang diketahui, Guarin didepak dari Nerazzurri pada bulan Januari tahun 2016 silam. Shanghai Shenhua menjadi klub yang menampungnya, dengan mengorbankan mahar sebesar 11 juta euro serta beberapa bonus.

Dengan segudang pengalamannya di kompetisi Eropa, Guarin pun langsung menjadi andalan sang pelatih, Wu Jingui. Sang klub pun telah memberinya kontrak baru yang bisa menahannya hingga dua tahun ke depan.

 

Baca Juga :

 

Menunggu Panggilan Inter

Tetapi, sepertinya kontrak itu tidak akan bisa membuat Guarin betah berlama-lama. Sang agen, Marcelo Ferreyra, mengatakan bahwa kliennya saat ini sedang memantau niatan dari Inter terhadap dirinya pada bursa transfer ini.

“Dia memperbaharui kontraknya untuk dua tahun lagi, tapi tidak semuanya berjalan dengan yang seperti anda harapkan. Kami akan melihat apa yang akan Inter katakan dan lakukan,” ujar Ferreyra kepada Passione Inter.

“Fredy mempertahankan dirinya dalam kondisi terbaik, baik fisik maupun mental. Dia masih memiliki motivasi tinggi dan menunggu panggilan Inter, dia akan siap,” lanjutnya.

 

Gaji Bukan Masalah

Menurut laporan dari the18, Guarin menerima pendapatan dari Shanghai Shenhua sebesar 8 juta per tahun. Demi bergabung ke Inter, ia bahkan siap menerima pemasukan lebih kecil dari apa yang ia terima saat ini.

Baca Juga:   Terapkan Tips Efektif Ini untuk Memangkas Jumlah Tamu Pernikahan

“Gajinya bukanlah masalah, karena dia sudah siap untuk memotong gajinya agar bisa kembali ke Inter,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Guarin bergabung dengan Inter pada tahun 2012 silam. Dalam empat musim berseragam Nerazzurri, ia mencatatkan total 141 penampilan di semua kompetisi, dan juga berhasil mencetak 23 gol.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)