Ngeri! Pasangan Ini Gelar Lamaran Pernikahan di Hadapan Puluhan Buaya

Rekanbola – Biasanya kebanyakan pasangan memilih tempat romantis seperti taman atau cafe untuk melamar kekasihnya. Tapi, pasangan asal Belgia ini memilih tempat tak biasa yang cukup mengerikan sebagai lokasi untuk melamar.

Sam van Reeth dan kekasihnya Chana Vranken merupakan seorang turis yang mengunjungi Florida Tengah. Sang pria kemudian melamar pacarnya di sebuah area yang dipenuhi buaya di Gatorland Orlando.

Seperti dilansir NY Post, Sam mengungkapkan ia dan tunangannya menyukai satwa liar sehingga mengusulkan pada atraksi bertema reptil yang alami adalah cocok untuk melamar. Tak hanya itu, mereka juga berharap dapat memasukkan reptil ke pernikahan atau bulan madu.

Pasangan asal Belgia lakukan lamaran ekstrem di hadapan puluhan buaya

“Seorang teman saya memberi tahu bahwa Gatorland merupakan satu-satunya yang menyediakan pengalaman tersebut, dan kami mencintai binatang serta menyukainya,” terang Sam.

Foto ekstrim aksi lamaran yang disaksikan puluhan buaya ini pun mendapatkan banyak komentar dari pengguna media sosial setelah pihak Gatorland Orlando mengunggahnya di Facebook. Beberapa dari mereka pun merasa takjub.

Pasangan asal Belgia lakukan lamaran ekstrem di hadapan puluhan buaya

“Ini adalah hal terbaik yang pernah saya lihat minggu ini,” komentar netizen.

“Sungguh momen yang istimewa untuk kedua orang ini,” tambahnya.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Mignolet Sedikit Lagi Merapat ke Napoli