N’Golo Kante Segera Perpanjang Kontrak di Chelsea

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Chelsea bisa bernafas lega dengan masa depan gelandang andalan mereka, N’Golo Kante. Pemain asal Prancis itu kabarnya sudah menyetujui untuk menambah masa baktinya di Stamford Bridge.

Kante yang didatangkan pada tahun 2016 menjadi salah satu pemain terbaik Chelsea dalam dua tahun terakhir. Ia disebut-sebut sebagai gelandang bertahan terbaik di Liga Inggris.

Pada musim panas lalu, Kante mengakui bahwa ia didekati oleh sejumlah klub. Ia menyebut bahwa raksasa Prancis, PSG dikabarkan cukup intens merayunya untuk meninggalkan Chelsea.

Namun dilansir L’Equipe, Chelsea tidak tinggal diam dengan pendekatan PSG tersebut. Mereka berencana mengusir raksasa Prancis itu dengan memberikan kontrak baru untuk Kante.

Simak informasi transfer sang gelandang selengkapnya di bawah ini.

 

Kontrak Besar

Kante sendiri sejatinya masih terikat kontrak cukup panjang di Chelsea. Kontraknya baru habis pada tahun 2021 mendatang.

Namun Chelsea sendiri tidak mau ambil resiko meski kontrak Kante masih panjang. Mereka merasa tim-tim seperti PSG memiliki kekuatan finansial yang besar sehingga mereka bisa melepaskan tawaran yang tidak masuk akal untuk sang gelandang.

Untuk itu Kante kabarnya akan ditawari kontrak baru dengan durasi yang lebih panjang. Sang gelandang juga dikabarkan akan dijadikan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea meskipun nominal pastinya tidak disebutkan dalam laporan ini.

 

Menyambut Baik

Laporan itu juga mengklaim bahwa niatan Chelsea untuk memperpanjang kontrak Kante juga mendapat respon positif dari sang pemain. Kante dikabarkan senang mendapatkan tawaran tersebut.

Kante memang beberapa kali mengatakan bahwa ia bahagia di Chelsea. Ia masih ingin melanjutkan karirnya bersama The Blues untuk beberapa tahun ke depan.

Baca Juga:   Bonek Tolak Pertandingan Liga 2 Digelar Senin Sampai Kamis

Alhasil ia sudah meminta agennya untuk melanjutkan proses negosiasi dengan Chelsea sehingga ia berharap kontrak barunya bisa segera terealisasi.

 

Bela Timnas

Kante sendiri saat ini berada di skuat Timnas Prancis untuk jeda internasional