Nia Ramadhani Bicara soal Keluarnya Karenina Sunny dari Girls Squad

Rekanbola – Nia Ramadhani buka suara soal keluarnya salah satu anggota Girls Squad, Karerina Sunny. Saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Nia pun menjawab hal tersebut.

“Ada yang keluar maksudnya? Ada yang nggak jadi anggota Girls Squad lagi? Kalau itu, ada,” jawab Nia Ramadhani, Kamis (22/2/2018).

Irine salah satu anggota dari Girls Squad pun mengatakan alasan mengapa Karenina keluar dari gengnya itu. Menurut Irine, Karenina ingin menyibukkan diri dengan kesibukannya sendiri.

“Ada yang keluar satu. Ini kan ngulang kocok (arisan). Nggak ada yang retak. Cuma pada awalnya kita ada bunda Ashanty dan Kareni a. Nah kalau Karenina itu dia kan ada bisnis sendiri, yang sisa ini menyatukan misi. Jadi judul kita arisan dan charity,” papar Irine.

Irine juga mengatakan mengenai Chacha Frederica yang kerap dikabarkan pindah geng. Menurut Irine, Chacha sama sekali tidak pindah geng.

“Chacha kan temannya banyak nggak hanya kita aja, jadi ya dia main sama siapa ajah. Kita juga berteman sama siapa aja,” urai Irine.

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Foto Penampilan Aura Kasih dengan Gaya Makeup Bold, Duh Cantiknya Bikin Susah Gerak!