Nikah Dengan Franky, Ovi Eks Duo Serigala Langsung Punya 3 Anak

Rekanbola – Ovi Sovianti yang dulu dikenal sebagai personel dari Duo Serigala kini resmi menjadi istri dari Franky Ilham Roring setelah melakukan ijab kabul di acara sendiri digelar di kawasan Cileungsi, Jawa Barat, Minggu (7/10). Sebelum proses ijab kabul dimulai, terdengar lantunan ayat-ayat suci Al Quran. Pengantin pria pun terlihat santai dan tidak terlalu gugup saat berada di depan penghulu yang akan merubah statusnya.

Pasangan ini benar-benar saling mencintai, bahkan keduanya tak peduli dengan masa lalu pasangannya dan sudah saling terbuka soal ini. Baik Ovi maupun Franky pernah menikah sebelumnya. Bahkan dengan pernikahan ini, Ovi pun resmi jadi ibu buat anak Franky dari pernikahan sebelumnya.

Ovi pun sama sekali tak keberatan dengan semua ini. Malah mantan rekan Pamela Savitri ini mengaku sudah dekat dengan buah hatinya ini.

1. Anak Ikut Akad Nikah

Saat melakukan wawancara sesudah sah menjadi istri dari Franky, Ovi pun menceritakan tentang anak-anaknya. Anak Franky pun datang menyaksikan akad nikah sang ayah dengan Ovi. “Ada. Anak Frangky yang besar datang. Anak aku Safira juga ada,” kata Ovi.

Menurut Ovi, anak-anaknya nanti akan ikut ke Jakarta.  Ia secara tak langsung menyebut akan memilih bisnis sebagai fokusnya setelah menikah dengan Franky.

“Iya (anak ikut ke Jakarta). Kebetulan mau pindah sekolah di sini. Aku juga mau fokus usaha kulnliner di sini,” kata Ovi.

2. Langsung Punya 3 Anak

Seperti disebut tadi, baik Ovi maupun Franky, sama-sama punya anak dari pernikahan sebelumnya. Setelah resmi jadi suami istri, keduanya pun kini langsung punya tiga anak. Untungnya kata Ovi, anaknya Safira langsung akrab dengan buah hati Franky.

Baca Juga:   Banyak Netter Yang Memuji Gisella Anastasia Usai Membagikan Foto Di Pernikahan Sang Pengasuh Gempita Berikut Ini.

“Iya baru. Langsung akrab. Anak aku sama anak Franky malah langsung akrab udah deket banget,” ujar Ovi, senang.

Ovi dengan mantap mengatakan dirinya siap mengasuh tiga anak. Sambil bercanda, Ovi pun bilang dirinya tiba-tiba saja punya tiga anak. “Iya langsung punya anak tiga anak. Belum apa-apa udah punya anak tiga. Tapi nggak apa-apa,” katanya.

3. Tak Tunda Momongan

Meski kini punya 3 anak setelah menikah dengan Franky, Ovi tak menampik kalau memang ia hamil lagi. Bahkan ia tak ada niat untuk menunda momongan. “Tergantung dikasih. Nggak (menunda)”, kata Ovi.

Apa yang dikatakan oleh Ovi, juga disetujui oleh Franky. “Kalau aku ikut aja sama yang di atas. Tiba-tiba hamil ya udah. Kalau belum ya nyangkul lagi,” pungkas Franky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *