Nikita Mirzani Lepas Hijab, Netizen: Dari Awal Sudah Kuduga!

Kalina Oktarani dukung pilihan Nikita Mirzani!

Rekanbola – Nikita Mirzani menutup akhir tahun 2018 dengan berita yang cukup menghebohkan. Presenter sensasional itu tiba-tiba memamerkan penampilannya yang tidak lagi mengenakan hijab. Padahal, sejak bulan Juli 2018 lalu, Nikita Mirzani mengaku sudah mantap berhijab. Namun, ternyata di penghujung tahun 2018 ini mantan istri Dipo Latief itu berubah pikiran.

Keputusan besar Nikita Mirzani itu pun langsung menuai hujatan netizen. Artis yang hobi ribut dengan sesama artis lainnya itu dituding hanya cari sensasi belaka ketika berhijab. Bahkan sejumlah netizen telah menduga bila akhirnya Nikita Mirzani akan lepas hijab juga.

1.Nikita Mirzani pamer foto tanpa hijab 

https://www.instagram.com/p/Br-JXf1Hget/

Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto mengejutkan pada Sabtu 29 Desember 2018. Dalam foto tersebut, Nikita sedang bersama dua sahabatnya, Kalina Oktarani dan Fitri Salhuteru. Yang menghebohkan, Nikita tampil tanpa hijab dan memperlihatkan rambut pendeknya yang pirang.

“I Love you both kakak-kakakku,” tulis Nikita sebagai caption dan ia pun mematikan kolom komentar fotonya.

2.Lepas hijab, Nikita ngaku cuma manusia biasa

https://www.instagram.com/p/BsAAEdjF8aX/

Tidak lama usai mengunggah foto tanpa hijan. Nikita Mirzani mengunggah kalimat-kalimat bijak yang seolah menyiratkan isi hatinya. Ia pun mengaku hanya manusia biasa sehingga tidak mampu mempertahankan ketetapan hatinya.“Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak dapat memanfaatkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa,”

“Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya kebaikan tetaplah kebaikan, apapun bentuknya dan di manapun tempatnya. Maka biarlah keburukan untuk diriku sendiri,” tulis nikita (30/12).

Baca Juga:   Ngotot Mempertahankan Paul Pogba, Manchester United Punya Rencana Terselubung?

3.Panen cibiran 

Sejak berhijab, Nikita Mirzani tidak segera menghapus foto-fotonnya saat sebelum berkerudung dari Instagramnya. Bahkan, ia masih memamerkan foto lamanya sebelum berhijrah. Banyak netizen sudah menduga Nikita Mirzani akan lepas hijab suatu saat nanti. Tidak sedikit pula yang menudingnya cari sensasi belaka.

@yoviraasril, “Dari awal sudah kuduga,”

@malla_sari_aja, “…Hobi banget cari sensasi, Dia kalo gak cari sensasi gak bisa makan, gak bisa bangun rumah, gak bisa gaya …,”

4.Mantan istri Deddy Corbuzier dukung Nikita Mirzani

https://www.instagram.com/p/Br-yrsbgdzM/

Ribuan netizen menghujat Nikita Mirzani. Namun sahabat terdekatnya, Kalina Oktarani selalu memberi dukudangan pada Nikita. Bahkan, secara khusus mantan istri Deddy Corbuzier itu mengungkapkan dukungannya lewat instagramnya.

“Kamu yang paling tahu, mana yang terbaik untuk dirimu, Aku hanya mau melihat kamu bahagia, Hinaan, cacian tentangmu sering mereka lontarkan, Mereka tidak tahu perjalanan hidupmu dan perjuanganmu menjadi ibu untuk anak-anakmu, Ada pepatah yang mengatakan “Tak kenal maka tak sayang”.

“Mereka yang tidak mengenal siapa dirimu, maka tidak sayang sama kamu. Biar hanya orang-orang terdekatmu yang sayang kamu, dan tahu siapa kamu sebenarnya. Doa terbaikku selalu ada untuk kamu dan bayi dalam kandunganmu dek @nikitamirzanimawardi_17,” tulis Kalina Oktarani.

5.Kisah hijrah Nikita Mirzani

https://www.instagram.com/p/BrwleS0FkyX/

https://www.instagram.com/p/BrwleS0FkyX/

Tidak banyak yang tahu bila Nikita Mirzani pernah menjadi santri di Pondok Pesantren Gontor usai lulus SD. Sayangnya, usai keluar pesantren Niki terbawa pergaulannya hingga melepas hijab dan berpenampilan seksi. Hingga akhirnya ia terjun ke dunia hiburan dan mendapatkan popularitasnya.

Tahun 2015, Nikita sudah memiliki keinginan untuk berhijab. Namun, impian tersebut baru ditunaikannya pada Juli 2018 silam. Niki mengaku risih berpakaian seksi dan berharap hijab bisa membahagiakan kedua orangtuanya yang telah wafat.

Baca Juga:   Lozano: Gol Terbaik Sepanjang Karir!

Kini, Nikita Mirzani pun telah menanggalkan hijabnya lagi. Hal tersebut mungkin saja buruk bila dipandang dari segi agama. Tapi ya selama keputusan itu tak merugikan orang lain, alangkah baiknya tak usah memberi komentar seakan-akan kita yang paling tahu hidup orang lain.