Nikita Mirzani Mantap Lepas Hijab, Sahabat Akui Sudah Beri Nasihat

Rekanbola –  Nikita Mirzani membuat publik heboh usai memutuskan mengenakan hijab sekitar bulan Juli 2018 kemarin. Berbagai pujian pun diberikan oleh banyak pihak menyambut keputusan Nikita untuk menutup aurat. Meski menuai sejumlah kritikan, Nikita tetap mantap dengan keputusannya saat itu.

Tapi sayangnya kemantapan Nikita ini tak bertahan lama. Baru-baru ini bintang film “Jakarta Undercover” tersebut kembali membuat publik heboh dengan keputusannya untuk melepaskan hijab. Ia bahkan sudah tak ragu untuk membagikan foto tanpa hijabnya di Instagram.

Jelas Nikita menuai berbagai reaksi cukup keras dari netter di media sosial. Keputusan besar Nikita ini diketahui oleh orang-orang terdekatnya, termasuk Fahmi Bachmid selaku sahabat sekaligus kuasa hukumnya. Fahmi Bachmid mengaku sempat memberikan nasihat kepada Nikita sebelum melepas hijabnya.

“Sudah kita nasihati, karena urusan habluminalloh itu urusan dia kita tidak bisa memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu tapi kita bisa memberikan nasihat,” kata Fahmi Bachmid saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1). Fahmi pun mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal pribadi Nikita jadi dirinya enggan memberikan komentar terlalu banyak.

Fahmi meminta media untuk bertanya langsung kepada Nikita perihal keputusannya untuk melepas hijab. “Ya karena itu persoalan pribadi langsung aja (tanya) ke yang bersangkutan. Apa yang terbaik di dalam sebuahkehidupan dirinya itu bukan orang lain yang tahu,” lanjut Fahmi.

 

Baca Juga:   Akui Lakukan Operasi Plastik, Krisdayanti Habiskan Biaya Ribuan Dolar