Oblak Yakin Madrid Akan Ganti Ronaldo dengan Bintang Lainnya

REKANBOLA –  Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, tidak yakin kalau klub rival, Real Madrid, akan berdiam diri setelah kehilangan salah satu bintang berharganya, Cristiano Ronaldo. Ia percaya Los Merengues akan mendatangkan pemain lain untuk menggantikannya.

Publik dibuat gempar setelah Juventus secara resmi mengumumkan perampungan transfer Ronaldo dari Real Madrid. Jawara Serie A tersebut harus merogoh kocek sebesar 100 juta euro untuk mendapatkan jasanya.

Kabar tersebut jelas mengejutkan untuk banyak pihak, sebab sebelumnya Ronaldo turut membantu Los Merengues juara Liga Champions. Selain itu, umurnya yang sudah menginjak kepala tiga membuat sebagian orang yakin bahwa dirinya akan pensiun di Madrid.

Akan Cari Bintang Lain

Akan Cari Bintang Lain

Kepergian Ronaldo diprediksi akan membuat daya gedor skuat asuhan Julen Lopetegui itu berkurang drastis. Tetapi Jan Oblak tidak sepakat dengan pendapat tersebut, sebab ia yakin Madrid akan mencari pemain bintang lain untuk menggantikannya.

“Ronaldo adalah salah satu yang terbaik di dalam sejarah, jadi Madrid telah kehilangan pemain penting. Tetapi saya yakin mereka akan membeli bintang lain,” ujar Oblak seperti yang dikutip dari Goal.

“Mereka akan selalu memiliki tim yang hebat, jadi sulit untuk mengatakan siapa yang lebih diunggulkan sebelum musim dimulai. Kami akan melihat bagaimana musim berjalan,” lanjut Oblak.

Soal Alisson

Soal Alisson

Baca Juga :

Baca Juga:   Highlights Friendly International: Romania 3 - 2 Chile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *