Ole Gunnar Solskjaer Dinilai Bawa Aura Positif ke MU

Rekanbola – Sebuah pengakuan diberikan oleh Ashley Young mengenai manajer baru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Young mengakui bahwa pelatih 45 tahun itu membawa aura yang positif ke dalam timnya.

Minggu lalu, Manchester United secara mengejutkan memutuskan untuk memecat Jose Mourinho. Sebagai gantinya, mereka menunjuk legenda klub, Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim mereka hingga akhir musim nanti.

Kehadiran Solskjaer sendiri langsung menghadirkan dampak positif bagi setan merah. Pada pertandingan pekan ke 18 Premier League kemarin, pelatih asal Norwegia itu sukses memimpin setan merah menggilas Cardiff City dengan skor telak 5-1.

Young sendiri mengakui bahwa ada suasana yang bagus di tim utama MU sejak kehadiran Solskjaer. “Saya rasa dia [Solskjaer] tidak pernah berhenti tersenyum,” buka Young di halaman resmi Manchester United.

Aura Positif

Young mengakui bahwa Solskjaer memiliki aura yang positif dan ia berhasil menularkan itu kepada para pemain MU.

“Saya rasa dia sudah seperti itu sejak ia masih aktif bermain. Dia selalu tersenyum dan saya rasa itu berdampak kepada tim dan itu bagus untuk kami.”

“Setelah bermain seperti tadi, saya yakin dia akan senang dengan permainan tim ini. Kami hanya perlu berkonsentrasi dengan apa yang terjadi di atas lapangan dan mempersiapkan diri kami untuk pertandingan berikutnya.”

Fokus Penuh

Pada tengah pekan ini, Solskjaer akan memainkan laga kandang pertamanya menghadapi Huddersfield Town. Untuk itu Young meminta rekan-rekannya untuk tampil optimal pada laga ini.

“Pada pertandingan nanti, akan ada banyak pembicaraan mengenai Ole, sang legenda kembali ke Old Trafford.”

“Namun sebagai pemain kami harus tetap berkonsentrasi di atas lapangan. Kami akan menghadapi pekan yang gila, namun sebagai pemain kami tidak boleh kehilangan konsentrasi.” tandasnya.