Orang-Orang Beranggapan Sohee Berada Di Posisi Karier Yang Tidak Menentu Dalam Bernyanyi Maupun Akting.

Rekanbola – Beberapa tahun lalu Sohee memutuskan untuk hengkang dari grup Wonder Girls yang telah membesarkan namanya. Setelah hengkang ia bergabung dalam sejumlah proyek akting film ternama seperti salahnya satunya adalah “Train to Busan“.

Kini Sohee jarang terdengar lagi namanya di dunia hiburan. Meskipun begitu, ia masih sesekali mengunggah aktivitas terbarunya lewat media sosial pribadi. Seperti baru-baru ini ia mengunggah selca terbaru lewat akun Instagram @ssoheean.

👋🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh 안소희 (@ssoheean) pada

Makin cantik di selca terbaru ternyata membuat Sohee tak menuai pujian. Netter justru kasihan melihat nasib Sohee yang terbilang tenggelam dalam bidang akting maupun bernyanyi. Netter beranggapan Sohee tak memiliki bakat mumpuni dalam berakting dan bernyanyi.

Sohee masih terlihat muda dan cantik tapi sepertinya sudah tak ada tempat lagi untuknya di industri hiburan? Ada banyak penyanyi dan aktris muda dan dia masih tak punya bakat meski dia sudah lama debut. Kasihan,” kata netter. “Dia berada di posisi canggung dalam karier sebagai penyanyi atau aktris,” ujar netter.

Dia senasib dengan Son Dambi. Terlambat untuk kembali bernyanyi tapi juga tak bisa akting,” tambah netter. “Dia adalah contoh dari ketidakseimbangan antara popularitas dan bakat,” sahut netter. “Tak perlu khawatir, dia sudah cukup kaya dengan pendapatan saat remaja,” celetuk lainnya.

Baca Juga:   8 Potret Aurel Hermansyah dengan rambut pirang, bak artis Hollywood