Overmars: Barcelona Boleh Menawar, Tapi De Jong Takkan Dijual!

Rekanbola – Usaha Barcelona untuk mendapatkan pemain berbakat Belanda, Frenkie De Jong, sepertinya akan kembali menemui jalan buntu. Sebab klubnya, Ajax Amsterdam, telah menyatakan tidak akan melepasnya walau mendapatkan tawaran.

Nama De Jong terus dikaitkan dengan Barcelona di sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Pria berumur 21 tahun itu dikabarkan masuk dalam daftar pembelian Blaugrana setelah bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memutuskan bertahan.

Menurut laporan dari berbagai sumber, klub asuhan Ernesto Valverde tersebut telah memberikan penawaran sebesar 50 juta euro untuk mendapatkan jasanya. Namun proposalnya denagn cepat langsung ditolak oleh pihak manajemen Ajax.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Takkan Lepas De Jong

Barcelona diyakini akan kembali mengejarnya saat bursa transfer musim dingin nanti dibuka. Namun Ajax, diwakili sang direktur Marc Overmars, menyatakan bahwa timnya tidak akan melepasnya walaupun bekas klubnya itu menyodorkan tawaran.

“Mereka memberikan dua penawaran, namun tidak cukup menghargainya,” ujar Overmars seperti yang dikutip dari Calciomercato.com.

“Barcelona bisa kembali mengejar Frenkie di Januari, tetapi pemain kami tidak akan pergi pada masa itu,” tutupnya.

 

De Jong Ingin ke Barcelona

Sedangkan De Jong, beberapa waktu sebelumnya, sempat menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk bergabung dengan Barcelona. Namun, ia menyatakan musim ini bukanlah saat untuk berganti seragam.

“Mungkin suatu hari nanti saya akan bergabung dengan Barcelona,” ucap De Jong kepada NOS.

“Tetapi bukan musim ini. Saya bertahan di Ajax. Saya pikir ini akan menjadi tahun yang baik,” tutupnya.

Baca Juga:   Tak Dibutuhkan Barca, Galatasaray Inginkan Mascherano

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *