Pacar Punya Kembaran, Ternyata Rizky Febian Sempat Susah Membedakan

REKANBOLA – Rizky Febian sekarang memang sudah tidak jomblo lagi. Putra sulung Sule itu kini sudah memiliki kekasih bernama Azel.

Berkenalan karena sebuah proyek film pendek, Rizky Febian mulai kesemsem dengan Azel setelah melihat foto sang kekasih bersama kembarannya, Azri. Azel dan Azri adalah kembar identik yang membuat Rizky awalnya susah membedakan.

“Awal-awal aku nggak bisa bedain sama sekali nggak bisa bedain. Wih kembar ya? Awalnya gitu. Sebenarnya Azel sama Azri udah siap main, cuma trik saya supaya dekat aja,” cerita Rizky Febian, Rabu (20/3/2019).

Sampai hari H untuk casting, Rizky mengaku masih belum bisa membedakan Azel dan Azri. Pertemuan berlanjut di lokasi syuting, pelantun ‘Ragu’ itu mulai menceritakan keinginannya untuk mendekati Azel ke komika Lolox.

“Di lokasi syuting, aku perannya main sama Bang Lolox, Abbas, Lolox di situ aku sudah cerita-cerita. Aku masih belum bisa bedain mana Azel, Azri. Aku pernah salah DM ke si Azri,” ceritanya.

Setelah beberapa kali bertemu, barulah Rizky Febian bisa membedakan mana Azel dan Azri. Resmi berpacara pada tanggal 1 Januari 2019, Rizky Febian sudah tidak bingung lagi membedakan mana Azel yang jadi kekasihnya dan kembarannya, Azri.

“Awal-awal susa banget. Pas pacaran mah, ya kali deh salah (manggil),” tukas Rizky Febian malu-malu.

Baca Juga:   CPO Terdiskriminasi, RI Ancam Boikot Produk Eropa