Pakai Seragam Sekolah Di ‘Ask Us Anything’, Lee Jun Ki Berasa Balik Muda

Rekanbola – Ask Us Anything” dua pekan terakhir ini menampilkan bintang tamu yang sama. Mereka adalah IU dan Lee Jun Ki yang chemistrynya di drama “Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo” sangat dicintai publik.

Sama seperti bintang tamu lainnya, IU dan Lee Jun Ki pun tampil memakai seragam sekolah. Dalam wawancara yang dirilis agensi Namoo Actors belum lama ini, Lee Jun Ki mengungkap bagaimana perasaannya memakai lagi seragam sekolah setelah sekian tahun berlalu.

“Aku merasa jadi lebih muda. Kurasa perasaan ini jadi lebih daripada yang kurasakan biasanya. Aku sudah pasti merasa kalau ini adalah perasaan muda dari mereka yang berasal dari kelompok usia itu,” ujar Lee Jun Ki.

“Biasanya, ini akan seperti ‘Ini… Itu… tapi denganku memakai seragam sekolah rasanya jadi seperti, ‘Wow! Ini! Itu! Yaho!” imbuh Lee Jun Ki bersemangat sebelum kemudian tertawa menyadari aksinya tersebut.

Di “Ask Us Anything” sendiri, Lee Jun Ki menunjukkan banyak sisi yang sebelumnya tak banyak ia tunjukkan saat membintangi drama. Mulai dari rasa humornya, kemampuan bela diri, keceriaan hingga suara merdunya menyanyikan beberapa lagu. IU bahkan dibuat bangga karena mengundang Lee Jun Ki yang mampu mencerahkan suasana “Ask Us Anything”.

Sementara itu, “Ask Us Anything” episode selanjutnya akan menampilkan Twice sebagai bintang tamu. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan program JTBC itu episode 3 November mendatang ya.

Baca Juga:   Demi Biaya Pengobatan Kanker Paru-Paru Sang Istri, Indro Warkop Siap Jual Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *