PAN Bertekad Rebut Kemenangan di DKI Seperti Tahun 1999

Rekanbola – Ketum PAN Zulkifli Hasan mengisi pembekalan bakal caleg PAN DKI. Dalam pidatonya, Zulkifli bertekad merebut kemenangan di DKI seperti masa lalu.

“Saat ini adalah momentum terbaik bagi PAN untuk merebut kembali kemenangan di Jakarta. Insya Allah kita ulang kejayaan PAN di ibu kota seperti tahun 1999,” kata Zulkifli saat memberikan motivasi dan pembekalan untuk bakal caleg DPRD PAN DKI Jakarta di Hotel Sultan, Sabtu (29/6/2018).

Pada Pemilu 1999, PAN meraih 13 kursi di DPRD DKI Jakarta. Zulkifli yakin PAN bisa mengulang sejarah karena melihat komposisi caleg PAN.

“Mulai dari tokoh Betawi, pengusaha, artis sampai aktivis. Kalau lihat komposisinya Insyaallah kemenangan PAN merata di seluruh Jakarta,” ujarnya.

Ketua MPR ini meminta PARA bakal caleg menyampaikan PAN sebagai pembela umat. Dia meminta para bakal caleg turun hingga level RT.

“Temui masyarakat dan sampaikan bahwa PAN konsisten bela umat dan bela rakyat. Datangi setiap RT, RW sampai kelurahan. Kerja keras dan kerja cerdas,” ujarnya.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio menyampaikan banyak sekali tokoh yang antusias mendaftar menjadi Caleg PAN di Jakarta. “Terus terang Pak Zul saya bangga sekaligus juga sulit memilih dari 200 menjadi 106 orang karena hebat semuanya. Tapi Insya Allah yang terbaik yang akan maju,” kata Eko.

 

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Nazaruddin Direkomendasikan Jalani Asimilasi di Pondok Pesantren