Pangeran Harry Hidup Sehat karena Sederet Larangan Meghan

Rekanbola – Memulai tahun 2019, Pangeran Harry mencoba hidup sehat. Gaya hidup sehat itu didorong oleh sederet larangan yang dicetuskan sang istri, Meghan Markle.

Mengutip Express, setelah berhasil membuat Harry berhenti mengonsumsi alkohol, kini Meghan melarang sang suami meminum kopi dan teh.

Harry pun mengikuti kemauan sang istri. Dia tak lagi meminum alkohol, kopi, atau teh. Sebagai pengganti, kini dia getol meminum air mineral.

Tak cuma itu, Duchess of Sussex juga memperkenalkan Harry dengan yoga. Meghan kerap mendorong sang suami untuk terus berolahraga.

Gaya hidup sehat Harry pun mendapat apresiasi dari kerabat. Sejumlah kerabat melihat Harry terlihat lebih rileks dan bahagia.

Meghan diketahui telah banyak mengubah Harry. Sebelumnya, Meghan berhasil membuat Duke of Sussex itu berhenti dari kebiasaan merokoknya.

Sebagai hasil dari gaya hidup sehat yang mulai dilakoninya itu, Harry terlihat lebih bugar dan cerah.

Tampilan Harry yang terlihat lebih bugar dan cerah itu tak luput dari perhatian istana. Mengutip Daily Mail, istana menganggap bahwa apa yang terjadi pada Harry saat ini adalah sebuah prestasi.

Sebelumnya, Harry dikenal sebagai si raja pesta yang getol mabuk-mabukan. Pada 2011 lalu, Harry bahkan pernah tertangkap kamera saat melompat ke sebuah kolak dengan pakaian lengkap dalam kondisi mabuk di Hvar, Kroasia.

Baca Juga:   MU Siapkan 120 Juta Euro Untuk Paulo Dybala