Panggil BoA dengan Sebutan Ini, Amber f(x) Banjir Cibiran Netter

Rekanbola – Seperti yang diketahui, belum lama ini BoA melakukan comeback lewat album terbarunya yang berjudul, “Woman”. Album Korea kesembilan BoA itu sendiri telah dirilis pada tanggal 24 Oktober 2018.

Comeback BoA yang telah lama dinanti itu pun bukan hanya disambut meriah oleh para fans. Akan tetapi, para juniornya di dunia hiburan pun berbondong-bondong memberikan dukungan untuknya. Salah satunya adalah Amber.

Minggu, 28 Oktober 2018, Amber mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, member f(x) itu membagikan foto selfienya bersama BoA.

“Foto ini diambil pada hari Jumat, tapi Nuna tetap terlihat keren,” tulis Amber di kolom caption. “BoA adalah satu-satunya orang yang kupanggil dengan sebutan ‘nuna.'”

Postingan terbaru Amber itu pun mendapatkan beragam reaksi dari para netizen. Tak sedikit yang memberikan cibiran karena panggilan yang digunakan Amber untuk memanggil BoA. Seperti yang diketahui, “nuna” merupakan panggilan dari laki-laki yang lebih muda pada perempuan yang lebih tua.

Seorang perempuan memanggil perempuan lain dengan sebutan ‘nuna’ sama seperti seorang pria memanggil pria lain dengan sebutan ‘oppa’… menggelikan sekali. Ubah saja jenis kelaminmu,” tulis salah seorang netter. “Nuna. Hahaha. Dia (Amber) benar-benar bersikap seperti seorang pria,” tukas netter lain. “Dia (Amber) memanggilnya (BoA) nuna?” tanya netter lain. “Nuna? Hahaha. Amber memang terlihat aneh, apalagi dengan tatonya itu,” komentar yang lainnya.

Namun, bukan hanya cibiran yang didapat oleh Amber. Tak sedikit pula yang memberikan pembelaan pada idol kelahiran 1992 tersebut.

Dia (Amber) sudah menjelaskan bahwa BoA adalah satu-satunya orang yang dia panggil nuna. Sudah jangan ganggu Amber,” tulis salah seorang netter. “Kita tidak pernah tahu alasannya karena kita bukan Amber. Dia juga bukan orang asli Korea, jadi kita tidak tahu kehidupannya. Dan itu bukan urusan kita,” tukas netter lain. “Tidak bisakah kita mengurus hidup kita sendiri dan lebih mengkhawatirkan apa yang bisa kita makan malam ini?” tanya yang lainnya.

Baca Juga:   Kaus Jonatan Christie Laku Rp 400 Juta, Inul Beli Punya Atlet Silat Rp 100 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *