Pasangan Bersikap Aneh Kayak Gini, Bisa Jadi Tanda Selingkuh

Rekanbola – Semua orang pasti akan sakit hati bila pasangannya selingkuh, dan terkadang perbuatannya itu sulit diendus oleh orang yang tak peka, padahal dari sikapnya yang aneh, bisa jadi tanda selingkuh.

Tapi, sebelum menuduh tanpa alasan yang jelas, sebaiknya kamu memang harus lebih peka dan waspada membaca sinyal ‘nyeleneh’ yang diberikan pasangan belakangan ini.

Mendadak kerja lembur dan mengunci ponselnya dengan kata sandi yang sangat rumit adalah salah satu sinyal awal pasangan sedang beralih pada orang lain.

Untuk lebih jelasnya, Dewiku.com merangkum sikap-sikap aneh yang biasanya diberikan pasangan ketika selingkuh.

1. Ponsel Dikunci
Jika biasanya pasanganmu tidak pernah mengunci ponselnya, tapi kini menguncinya dengan kata sandi yang rumit, kamu seharusnya sudah lebih aware dengan situasi ini.

2. Mendadak Jadi ‘Pekerja Keras’
Pasanganmu mendadak menjadi pekerja keras yang sering lembur hingga larut malam. Kerja selalu menjadi alasan ketika membatalkan janji denganmu. Tetapi jangan kaget jika tiba-tiba ia memilih bertemu denganmu lebih larut karena ‘baru selesai bekerja’.

Ilustrasi selingkuh/pexels.com

3. Muncul di saat yang tidak terduga

Tiba-tiba pasanganmu sulit dihubungi. Parahnya lagi, dia selalu ingkar janji. Kemudian tiba-tiba, dia ingin bertemu denganmu di waktu yang kurang nyaman seperti jam 3 pagi. Aneh kan?

ilustrasi chatting/pinterest.com

4. Tidak ada lagi hangout bareng teman-temannya

Jika dulu kalian sering jalan bareng dengan teman-temannya, maka sekarang keadaan sangat berubah. Dia nggak pernah ngajak kamu hangout rame-rame seperti dulu. Kemungkinan besar dia sedang menyembunyikan sesuatu dari kamu dan teman-temannya.

5. Balas chat seadanya

Jika sudah sampai pada tahap ini, maka kamu harus benar-benar curiga bahwa ada yang disembunyikan oleh pasanganmu. Cepat bertemu dengannya dan bicarakan apa yang menjadi ganjalanmu. Jika terbukti selingkuh, tidak ada kata maaf. Kamu masih bisa memberikan perhatianmu pada orang lain yang lebih baik. BYE!

Baca Juga:   7 Fakta tablet rasa laptop yang super canggih, performanya ciamik abis

 

 

( Sumber : Suara.com )