Pato Dukung Leonardo Kembali ke Milan

REKANBOLA – Mantan striker AC Milan Alexandre Pato mendukung kembalinya Leonardo ke Rossoneri belum lama ini. Leonardo baru saja ditunjuk sebagai direktur olahraga di Milan.

Pria asal Brasil itu merupakan mantan pemain dan pelatih Milan. Sebelum kembali ke San Siro, pria berusia 48 tahun itu pernah bekerja sebagai sebagai direktur olahraga PSG dari 2011-2013.

Penunjukan Leonardo ini juga menjadi salah satu usaha dari Elliott Management sebagai penguasa baru AC Milan untuk membawa tim ke arah yang tepat. Elliott mengambil alih kendali Milan setelah Yonghong Li sebagai mantan pemilik gagal melunasi utang.

Kembalinya Leonardo ke Milan tentu saja disambut gembira oleh Pato. Ia menilai Leonardo merupakan sosok yang tepat untuk membawa perubahan positif di Milan.

Komentar Pato

Komentar Pato

“Saya sama sekali tidak terkejut Elliott memilihnya. Saya tahu Leo dengan baik, dia seorang juara, saya mengirim ucapan selamat dan doa beberapa hari yang lalu. Tentu saja, Leo punya visi, kompetensi dan kewenangan untuk memberi klub pendekatan baru – bukan hanya dari sudut pandang teknis,” kata Pato kepada Tuttosport.

“Saya membayangkan bahwa klub mengalami sedikit kehilangan dan hanya dalam waktu satu setengah tahun banyak orang sudah pergi dan Leonardo bisa memberikan keamanan kepada seluruh lingkungan. Dia adalah orang yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dan dia akan melakukan pekerjaan hebat.”

Gagal ke Liga Champions

Gagal ke Liga Champions

AC Milan sendiri cuma bisa finis pada posisi enam di Serie A musim lalu. Pencapaian itu tidak cukup untuk meloloskan Rossoneri ke Liga Champions.

Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan cuma mendapatkan jatah bermain di Liga Europa.

Baca Juga:   Ngebet Kluivert, Mourinho Berharap Tuah Mino Raiola

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *