Paul Pogba Balik ke Juventus? Javier Ribalta: Saya Bertaruh Pizza

REKANBOLA – Masa depan Paul Pogba saat ini masih kabur. Dia belum tentu berhatan di Manchester United. Paul Pogba juga disebut akan bergabung ke Juventus. Mantan pemandu bakat Juventus, Javier Ribalta, bertaruh pizza untuk masa depan Paul Pogba.

Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba sudah terjadi sejak musim 2018/2019 lalu. Pemain asal Prancis disebut tidak sependapat dengan Jose Mourinho, manajer United kala itu. Pogba juga kecewa dengan hasil yang diraih United.

Musim 2018/2019 berakhir tidak mulus bagi United. Setan Merah gagal masuk ke zona Liga Champions. Tidak ada gelar juara yang diraih United musim lalu. Paul Pogba kecewa.

Pada libur musim panas 2019, Paul Pogba menyatakan keinginan untuk pindah dari Manchester United. Sederet klub disebut tertarik pada jasa United. Namun, klub tidak bersedia melepas sang pemain ke klub mana pun.

Taruhan Pizza, Paul Pogba Pindah ke Juventus

Beberapa klub papan atas Eropa disebut tertarik pada Paul Pogba. Real Madrid cukup serius memburu pemain berusia 26 tahun. Mino Raiola, agen Paul Pogba, disebut sempat menawarkan kliennya ke Barcelona.

Selain itu, ada pula Juventus yang punya minat untuk memulangkan Paul Pogba. Juventus punya rencana besar di masa depan. Juventus berniat untuk membeli banyak pemain muda dan Paul Pogba menjadi salah satu rencana klub.

Selain Paul Pogba, Juventus juga ingin mendatangkan Kylian Mbappe, Joao Felix, Erling Haaland. Para pemain tersebut diharapkan menjadi tulang punggung klub asal Turin di masa depan.

“Tidak ada satu pun dari keempat pemain tersebut yang akan sederhana untuk didatangkan Juventus. Tetapi, saya bertaruh pizza dengan seorang teman untuk kembalinya Paul Pogba ke Juventus,” kata Javier Ribalta dikutip dari Tuttosport.

Paul Pogba Bakal Tinggalkan MU

Javier Ribalta, yang saat ini bekerja di Zenit St Petersburg, begitu yakin Paul Pogba akan pindah dari Manchester United. Meskipun pihak klub sekuat tenaga menolak transfer ini, ada satu faktor yang akan membuat Paul Pogba pindah.

Baca Juga:   Reina Ingin Main 150 Kali Bagi Milan, Bukan Chelsea

“Tanpa bermain di Liga Champions, Paul Pogba memang ditakdirkan untuk meninggalkan Manchester United,” ucap Javier Ribalta.

Transfer Paul Pogba akan cukup rumit. Sebab, Manchester United meminta harga yang mahal. Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, United mematok harga senilai 150 juta pounds kepada setiap klub yang tertarik untuk membeli Paul Pogba.