Pavard Ditawarkan ke Barcelona

Rekanbola – Agen dari Benjamin Pavard dikabarkan telah mendekati Barcelona untuk menawari mereka kesempatan membeli kliennya pada musim panas 2019.

Sebelum musim panas kemarin, bek asal Prancis itu tak dikenal seantero dunia. Akan tetapi namanya kemudian langsung meroket usai perhelatan Piala Dunia 2018.

Pasalnya Pavard tampil apik bersama timnas Prancis. Bek kanan berusia 22 tahun ini tampil solid dalam bertahan dan tak canggung dalam menyerang selama berkiprah di Rusia.

Ia sempat mencatatkan gol jarak jauh yang ciamik. Di akhir turnamen, ia juga membantu timnya menjadi juara Piala Dunia untuk kali kedua sepanjang sejarah.

 

Diincar Banyak Klub

Setelah ia terus tampil solid, banyak klub yang tergiur untuk membelinya pada bursa transfer musim panas kemarin. Klub Pavard yakni VfB Stuttgart disebut mendapat banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa.

Di antaranya adalah Arsenal, Tottenham, Manchester City, Liverpool dan Bayern Munchen. Pihak Stuttgart sendiri sempat menegaskan mereka tak berniat untuk melepas Pavard pada musim panas kemarin.

Namun kemudian muncul kabar bahwa mereka sepakat melepasnya ke Bayern. Akan tetapi Pavard sendiri kemudian membantah kabar tersebut.

 

Ditawarkan ke Barca

Manajemen Stuttgart sendiri sebelumnya sempat menyatakan akan mempertahankan Pavard setidaknya selama satu musim lagi. Jadi ada kemungkinan besar bek berambut ikal itu akan cabut pada musim panas 2019 mendatang.

Menurut kabar yang dilansir oleh Mundo Deportivo, ada peluang Pavard akan mendarat di Camp Nou. Sebab agennya telah menawarkannya kepada Barca.

Media asal Spanyol itu menyebut bahwa sang agen mengatakan pada Barca bahwa mereka bisa membeli Pavard dengan harga sekitar 31 juta pounds.

Baca Juga:   3 Alasan Luka Modric Harus Pindah ke Inter Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *