‘Pelatih Terbaik Dunia, Mourinho Akan Atasi Masalah di MU’

Rekanbola – Jose Mourinho disebut sebagai pelatih terbaik di dunia dan akan sanggup mengatasi masalah yang kini sedang menerpanya di Manchester United. Keyakinan itu diungkapkan oleh eks anak buah Mourinho, Maniche.

Musim ini Manchester United menjalani start yang buruk. Mereka hanya mampu memetik tiga kemenangan dari tujuh laga EPL musim ini dan mereka harus tersingkir dari Carabao Cup usai dikalahkan tim Championship, Derby County.

Tidak hanya itu situasi internal United juga dikabarkan tengah bergejolak. Mourinho dikabarkan terlibat friksi dengan sejumlah pemain Manchester United yang dipimpin oleh Paul Pogba.

 

Keyakinan Maniche

Maniche pernah dilatih Mourinho ketika masih di Porto dan Chelsea. Pria yang pensiun sejak 2011 lalu itu merasa yakin bahwa Mourinho punya kehebatan untuk membalikkan keadaan.

“Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah melatih saya. Ia dulu merupakan dan saat ini masih menjadi pelatih terbaik di dunia,” ujar Maniche kepada Goal International.

“Situasi di Manchester United tidaklah mudah tapi jika ada pelatih yang bisa melewati masa-masa sulit, pelatih itu adalah Jose Mourinho,” tegasnya.

 

Sudah Keterlaluan

Meski meraih hasil kurang menggembirakan, tapi petinggi United masih memberikan pembelaan terhadap Mourinho. Namun bisa jadi kesabaran mereka kini sudah hampir habis.

Petinggi United kabarnya akan memilih untuk memecat Mourinho jika timnya dipermalukan Newcastle yang musim ini tengah mengalami kesulitan.

Newcastle hingga kini belum meraih satu pun kemenangan. Jika ternyata kemenangan pertama mereka datang dalam laga melawan tim asuhan Mourinho, maka petinggi United menganggap itu sudah keterlaluan.

Baca Juga:   Prediksi Confederations Cup Rusia vs Selandia Baru, Sabtu 17 Juni 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *