Pelatih Ukraina Berikan Pujian Pada Marco Verratti

Rekanbola – Meksipun gagal mengantarkan timnas Italia meraih kemenangan, performa Marco Verratti mendapatkan pujian. Verratti dinilai punya peran penting di lini tengah Italia pada laga melawan Ukraina.

Adalah pelatih timnas Ukraina, Andriy Shevchenko, yang memberikan pujian kepada Verratti. Dia menilai pemain berusia 25 tahun sangat dominan di lini tengah dan memberikan banyak hal dalam permainan Gli Azzurri.

Permainan Verratti memang sangat menonjol pada laga di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (11/10) dini hari WIB. Pemain asal PSG itu menjadi kunci permainan Italia, terutama pada babak pertama. Verratti berhasil mendikte permainan Ukraina.

Hanya saja, Italia gagal meraih kemenangan pada laga tersebut. Pasukan Roberto Mancini hanya bermain imbang. Sempat unggul lewat gol Ferderico Bernardeschi, Italia harus puas dengan skor 1-1 setelah Ruslan Malinovskiy menyamakan skor.

 

Pujian untuk Verratti

Menurut Andriy Shevchenko, Italia bermain sangat bagus di babak pertama dan itu tidak lepas dari peran penting yang ditunjukkan oleh Verratti. Eks pemain Pescara itu disebut sebagai pemain yang penting.

“Italia jauh lebih bagus pada babak pertama dan kami dihukum karena melakukan kesalahan di babak kedua. Hasil imbang ini sangat luar biasa bagi kami,” ucap Andriy Shevchenko kepada Rai Sport.

“Marco Verratti adalah pemain yang sangat penting bagi timnas Italia. Verratti telah memberikan sesuatu yang ekstra pada laga ini. Italia mendapatkan banyak peluang karenanya, ada banyak peluang di babak pertama,” sambungnya.

 

Shevchenko Puas

Meskipun gagal meneruskan tren kemenangan yang diraih Ukraina dalam tiga laga terakhir, sebelum berjumpa Italia, tetap ada rasa puas di benak Shevchenko. Legenda AC Milan tersebut senang melihat aksi Yevyen Konoplyanka dan kawan-kawan.

Baca Juga:   RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS 22 NOVEMBER 2017

“Kami mencoba bermain agresif dan solid, saya senang dan puas dengan apa yang kami tampilkan. Saya berharap Italia bisa mendapatkan hasil yang bagus melawan Polandia di Uefa Nations League,” ucap Shevchenko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *