Pellegrini: Zidane Pelatih Hebat dan Bakal Semakin Hebat

Rekanbola.com – Bos Hebei China Fortune, Manuel Pellegrini, belum lama ini memberikan pendapatnya soal situasi yang dialami Zinedine Zidane.

Pria Prancis itu tengah dalam posisi terdesak di Real Madrid, usai mereka tersingkir dari Copa del Rey dan tampak sulit mempertahankan trofi La Liga yang mereka menangkan musim lalu.

Namun demikian, Pellegrini, yang juga pernah menangani Los Blancos, memuji kinerja Zidane selama ini dan memperkirakan bahwa legenda Prancis bakal semakin berkembang menjadi pelatih hebat di masa mendatang.

“Itulah yang terjadi di sepakbola modern. Ketika anda terpeleset, maka kritik akan mulai datang. Dia baru bekerja di bidang ini untuk waktu yang singkat, dan dia sudah memenangkan banyak trofi,” tutur Pellegrini di Cadena SER.

Manuel Pellegrini

“Jadi ketika timnya tak bermain bagus, dia dalam tekanan. Hal semacam ini tak bisa dihindari, tak peduli anda memenangkan trofi atau tidak. Sangat sulit meraih trofi seperti yang dilakukan Zidane bersama timnya.”

“Selain itu, dengan pengalaman yang ia punya, dan semua pengetahuan yang ia miliki – sebagai pemain dan kini sebagai pelatih – menjadi nilai plus baginya.”

“Sulit sekali mengevaluasi apa yang sudah ia lakukan hanya dalam dua tahun, namun trofi yang sudah ia raih sudah bisa menunjukkan kapasitasnya sebagai pelatih hebat dan dia bakal semakin hebat nantinya.”

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Madrid Belum Tawar Odriozola