Penampakan Xiaomi Redmi 6 Pro Beredar, Ini Spesifikasinya

Rekanbola – Xiaomi, produsen ponsel asal China tengah menyiapkan perangkat terbaru yang dijuluki Redmi 6 Pro. Handset ini muncul dalam bocoran foto yang beredar baru-baru ini.

Dilansir Androidauthority, Jumat (22/6/2018), situs China Phoenix Technology mengunggah sejumlah gambar yang diklaim sebagai ponsel asli Xiaomi Redmi 6 Pro.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo Find X

Gambar ini menunjukkan bahwa ponsel hadir dengan desain notch atau poni serta mengusung warna rose atau merah jambu di bagian punggung.

Ditampilkan di halaman Weibo, dikabarkan bahwa Xiaomi Redmi 6 Pro menampilkan bodi aluminium. Kabarnya, terdapat pilihan warna emas, merah muda, biru, merah, dan hitam.

Tampaknya, Xiaomi menyematkan fitur micro USB ketimbang USB Type-C. Ponsel juga memiliki dua lubang speaker di bagian bawah.

Informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa Redmi 6 Pro didukung dengan layar full HD 5,84 inci (2.280 x 1.080) dengan aspek rasio 19:9, dual kamera belakang 12MP dan 5MP, kamera selfie 5MP, chipset Snapdragon 625, bateari 4.000 mAH serta berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Ponsel ini dilaporkan datang dengan dua varian, salah satu mengusung RAM 3GB dan storage 32GB serta varian lainnya dengan RAM 4GB dan storage 64GB. Redmi 6 Pro didukung teknologi AI.

Xiaomi mengungkapkan bahwa Redmi 6 Pro akan diluncurkan pada Senin, 25 Juni bersama dengan tablet Mi Pad 4, yang menggunakan prosesor Qualcomm.

 

 

 

(Sumber : okezone)

Baca Juga:   Ini Strategi Realme Bersaing dengan Xiaomi, dkk