Penampilan Sempurna dari Liverpool

Rekanbola.com – Liverpool membawa pulang kemenangan telak 5-0 dari markas Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. The Reds meraihnya berkat sebuah penampilan yang sempurna.

Bertandang ke Estadio do Dragao, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB, Liverpool menang berkat gol-gol dari tiga pemain depannya. Sadio Mane mengukir hat-trick, sementara Mohamed Salah

Pada pertandingan ini, Liverpool membuat 13 percobaan mencetak gol dan enam di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, dari tujuh percobaan yang dilakukan Porto, cuma dua yang tepat sasaran.

Dalam wawancara dengan BT Sport, manajer Liverpool Juergen Klopp ditanya apakah performa timnya pada pertandingan ini layak disebut sempurna.

“Ya. Tentu saja Anda bisa saja berkata demikian. Penampilan kami sangat profesional, sangat matang pada momen-momen yang tepat, sangat agresif, pertahanan yang bagus, serangan balik yang bagus, mempertahankan bola, mengalirkannya. Dalam pertandingan ini, itu memungkinkan. Biasanya tak semudah itu,” ujar Klopp.

“Ini adalah kerja keras, tapi pada akhirnya para pemain menikmati pekerjaannya dan itulah yang paling penting,” katanya.

Kemenangan besar ini membuat Liverpool berada di ambang kelolosan ke perempatfinal. Di leg kedua, mereka akan menjamu Porto di Anfield pada 6 Maret 2018.

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo