Pensiun di Real Madrid Jadi Impian Marcelo

Rekanbola.com –  Marcelo tidak memungkiri bahwa bisa pensiun sebagai pemain Real Madrid bisa menjadi hal yang fantastis untuknya. Tapi, untuk saat ini pensiun masih belum menjadi opsi yang akan dipilih oleh Marcelo.

Pemain asal Brasil ini sudah bermain di Madrid sejak Januari tahun 2007. Saat itu, Madrid membeli Marcelo dari klub Fluminense dengan harga 6,5 juta euro. Sejak saat itu, Marcelo tidak pernah pindah dari klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

Loyalitas Marcelo kepada Madrid sudah tidak perlu lagi dipertanyakan. Bahkan, ia tidak akan menampik jika diberi opsi untuk pensiun di Los Blancos. “Ya, saya ingin [pensiun di Madrid]. Kenapa tidak?,” kata Marcelo.

Marcelo

“Saya masih belum memikirkan dimana saya ingin pensiun. Madrid telah memberi saya segalanya. Ini adalah rumah kedua saya dan mereka telah memberikan segala dukungan yang saya butuhkan,” tandas Marcelo.

Meskipun begitu, saat ini Marcelo masih belum tertarik untuk pensiun. Usianya baru 29 tahun dan merasa masih punya karir yang cukup panjang. Selain itu, Marcelo juga masih punya kontrak dengan Madrid hingga lima tahun yang akan datang.

“Saya masih belum memikirkannya. Saya masih punya sisa durasi lima tahun dalam kontrak saya dengan Madrid. Saya berharap masih akan mendapat kontrak lagi,” tutupnya.

Marcelo sendiri saat ini memiliki peran yang sangat krusial di Madrid. Bahkan, dia diberikan kepercayaan untuk menjadi kapten kedua Real Madrid.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Scaloni: Tanpa Messi? Kami Bermain Sebagai Sebuah Tim

Hasil gambar untuk MInion logo