Pentingnya Answer Back System di Motor Sekarang

Rekanbola – Mengikuti arus zaman, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan Yamaha X-Ride dengan wajah baru. Salah satu fitur baru yang disematkan adalah Answer Back System. Komponen itu dinilai perlu dimasukkan oleh pihak Yamaha.

Dikatakan Wakil Presiden Eksekutif YIMM, Dyonisius Beti, answer back system pada Yamaha X-Ride sudah merupakan kebutuhan untuk para pemotor di Indonesia. Apalagi pemotor di dalam kota.

“Answer back itu kini diperlukan di perkotaan. Memudahkan dalam mencari motor saat di parkiran. Berdasarkan survei kami ke konsumen juga mereka memerlukan fitur tersebut. Jadilah kita masukkan ke X-Ride,” katanya di helatan PRJ, JIExpo Kemayoran, Sabtu (30/6/2018).

Yamaha X-Ride

Selain itu, motor dinilai lebih modern dan mewah ketika memiliki answer back system. “Karena kan biasanya motor yang pake fitur ini adalah motor-motor mahal. Jadi menaikkan kebanggaan tersendiri,” lanjut Beti.

Dengan beberapa perubahan lainnya seperti ukuran ban, hazard lamp, serta varian warna yang dinamis X-Ride naik harga Rp 250 ribu menjadi Rp 17,8 jutaan.

Dimana warna yang kini disediakan adalah Dynamic blue, freedom white, exclusive black, attractive red. Tiap warna memiliki peruntukan berbeda dimana kelir biru dan putih untuk lifestyle yang dinamis dan warna hitam dan merah untuk orang yang suka adventure.

 

 

( Sumber : Oto.detik )

Baca Juga:   4 Mobil SUV Ini Akan Jadi Rival Nissan Terra