Pep: Arsenal dan Everton Sudah, Kini Giliran Banteng Besar Chelsea

REKANBOLA –  Manchester City mengantisipasi pertarungan berat akhir pekan ini. ‘Si Banteng Besar’ Chelsea, demikian disebut Pep Guardiola, berkunjung ke Etihad.

City akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) malam WIB di laga pekan ke-26 Premier League. Ada tiga poin krusial dan momentum yang dipertaruhkan City di pertandingan ini.

Seperti diketahui City baru saja merebut puncak klasemen dari Liverpool, meski hanya mengandalkan selisih gol dan memainkan satu laga lebih banyak. Kemenangan atas The Blues bakal jadi suntikan tekanan lebih besar dari The Citizens untuk Liverpool.

Manajer City Pep Guardiola menyebut laga ini akan jadi ujian besar timnya, setelah dalam sepakan bertarung melawan Arsenal dan Everton. Sementara Chelsea diuntungkan karena punya waktu istirahat penuh tanpa laga tengah pekan.

“Kami memulai dengan baik, dengan Arsenal dan Everton. Tapi sekarang tibalah tes yang sangat-sangat besar: sebuah banteng besar,” ungkap Guardiola dilansir Standard.

“Chelsea adalah tim luar biasa, dengan tujuh hari penuh untuk mempersiapkan diri ke laga nanti. Kami akan mencoba. Kami harus bersiap dengan baik. Ini benar-benar final untuk kami akhir pekan ini,” tambahnya.

 

Baca Juga:   Premier League Sulit, Guardiola: Sama Seperti Nadal dan Federer