Pepe Reina Siap Gusur Pososi Nyaman Donnarumma

REKANBOLA – Gianluigi Donnarumma yang selama ini jadi pilihan utama di bawah mistar AC Milan mulai dapat pesaing. Adalah Pepe Reina yang mengaku siap menggusur posisi yang sudah nyaman ditempati oleh Donnarumma.

Donnarumma selalu jadi pilihan utama di posisi penjaga gawang Milan dalam tiga musim terakhir. Bahkan, dalam dua musim terakhir, Donnarumma memainkan 38 laga di Serie A atau semua laga yang dimainkan oleh Milan.

Pepe Reina yang baru didatangkan oleh Milan di bursa transfer musim panas 2018 ini tak gentar dengan kemapanan yang disandang oleh Donnarumma. Reina siap bersaing dengan kiper berusia 19 tahun tersebut.

Reina siap bersaing secara sehat dengan Donnarumma pada musim 2018/19 agar bisa jadi pilihan pelatih Gennaro Gattuso untuk jadi kiper utama Milan.

Yakin Bisa Bersaing

Yakin Bisa Bersaing

Jika dibandingkan dengan Donnarumma, maka Pepe Reina terpaut usia yang cukup jauh. Donnarumma masih berusia 19 tahun, sementara Reina sudah berusia 35 tahun. Tapi, Reina yakin tetap kompetitif dan siap bersaing.

“Saya menghormati dan mengagumi Donnarumma. Dia sudah melakukan kinerja yang baik selama ini,” buka Reina.

“Pada level olahraga, saya mungkin akan belajar dari Donnarumma dan juga Antonio [Donnarumma]. Saya akan memanfaatkan kompetisi yang ada di antara kami sehingga kami bertiga bisa menjadi lebih baik,” tandas eks kiper Napoli tersebut.

“Gattuso yang akan memutuskan siapa yang jadi penjaga gawang utama,” tutupnya.

Milan Klub Yang Hebat

Milan Klub Yang Hebat

Reina mengaku senang bisa bergabung dengan Milan pada usia yang tidak lagi muda, 35 tahun. Sebab, menurut eks kiper Liverpool tersebut, Milan adalah klub yang hebat. Selain itu, suasana di klub juga membuatnya nyaman.

Baca Juga:   Ribut-Ribut De Bruyne, Silva, dan Fernandinho di Depan Ofisial Pertandingan

“Saya berada di klub yang hebat dalam level olahraga. Saya juga merasakan suasana yang hebat di ruang ganti, dengan banyak orang baik di sana,” tutup Reina.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *