Perawatan Jelang Nikah, Bella Luna Ingin Cantik Totalitas

REKANBOLA – Artis Bella Luna bakal menikah di bulan ini dengan pengusaha kaya bernama Nana. Jelang momen bahagia itu, wanita seksi tersebut melakukan perawatan kecantikan.

Bella Luna Ferlin mengunjungi tempat spa di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Setelahnya, bintang FTV itu pergi ke klinik kecantikan di daerah Cipete, Jakarta Selatan.

“Tadi spa. Aku suka banget spa. Memang sakit sih, tapi aku spa memang mesti dua minggu sekali,” ujarnya kepada RekanBolaHOT.

“Terus ke klinik itu suntik botox. Suntik botox untuk buang lemak di bagian yang mengganggu di muka. Aku sudah 25 tahun, sudah mulai kelihatan tuh yang berlebih, jadi di bawah mata aku gitu suka syuting terus tidur nggak teratur terus jadi mata panda. Nah, aku buang bagian mata aku itu. Aku botox di bawah mata dan di pipi kanan-kiri, biar pipi aku tuh nggak tembam,” lanjutnya menjelaskan.

Bella Luna mengaku terbilang jarang pergi ke klinik kecantikan. Dia biasanya pergi ke tempat itu karena ada acara. Kebetulan lantaran mau menikah, Bella pun mempercantik diri.

Bella Luna Ferlin ingin totalitas cantik di hari pernikahannya. Dia juga tengah berupaya menyempurnakan bagian tubuh yang lain.

“Yang jelas sih pengin perawatan karena aku pengin pas hari H tuh totalitas cantiknya dan aku lagi menyempurnakan keadaan aku, dari body aku, semuanya. Dan ya tentunya sih enjoy,” tuturnya.

Bella Luna akan menikah dengan pria yang 13 tahun lebih tua darinya. Mahar pernikahan yang bakal dia terima berupa rumah senilai Rp 2 miliar.

Baca Juga:   Ahmad Dhani Sebut Penolak Deklarasi 2019 Ganti Presiden Pantas Dipolisikan