Performa Impresif Bale Puaskan Zidane

Rekanbola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku senang dengan penampilan Gareth Bale pada laga kontra Deportivo Alaves tadi malam. Zidane menyebut sang pemain mulai menemukan bentuk terbaiknya sehingga ia berharap hal positif itu terus berlanjut.

Bale sendiri musim ini memang minim memberikan kontribusi bagi Los Merengues. Faktor cedera kambuhan membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan Los Blancos sepanjang musim ini.

Bale sendiri akhirnya kembali bermain penuh pada pertandingan melawan Deportivo Alaves tadi malam. Ia juga turut menyumbangkan satu gol dari kemenangan 4-0 El Real tadi.

Trio BBC Merayakan Gol Gareth Bale

Zidane sendiri mengaku puas dengan penampilan bintang Timnas Wales tersebut. “Performa seperti itulah yang ingin anda lihat dari seorang pemain,” ujar ZIdane kepada halaman resmi Real Madrid.

“Dia [Bale] memberikan performa yang bagus di pertandingan tadi. Ia bermain penuh selama 90 menit dan bermain bagus sepanjang laga.”

“Hari ini dia bermain di sisi kiri, di mana ia sudah lama tidak bermain di posisi ini dan pergerakannya sangatlah bagus. Seperti yang sudah saya bilang, Sepakbola adalah olahraga tim dan semua pemain kami tampil bagus hari ini.” tandasnya.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

ok sama2 boss 🙂

 

Baca Juga:   Rekornya Disamai Mbappe, Pele Ingin Turun Gunung