Perluas Layanan, Prudential gandeng Ciputra Hospital Group & Awal Bros Group

REKANBOLA – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menggandeng Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group guna memperluas layanan PRUmedical network melalui kemitraan. Perluasan kemitraan PRUmedical network ini menjadi bukti komitmen Prudential Indonesia untuk selalu menyediakan solusi perlindungan yang mengedepankan pelayanan terbaik untuk nasabah.

“Melalui PRUmedical network, kami memperluas jaringan RS rekanan, bekerja sama dengan Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group. Kini kami makin siap memberikan kenyamanan dan kemudahan lebih, terutama dalam hal kebutuhan rawat inap kepada nasabah di seluruh Indonesia,” ucap President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch di Jakarta, Rabu (26/12).

Menurutnya, layanan kesehatan merupakan salah satu bidang layanan yang paling krusial dan kritis. Oleh karena itu, kemudahan proses perawatan sangat diperlukan oleh pasien dan keluarganya dengan memastikan ketersediaan kamar dan proses administrasi yang mudah.

“Prudential Indonesia menawarkan PRUmedical network sebagai solusi untuk memudahkan proses penanganan kesehatan kepada nasabahnya. Melalui layanan ini, nasabah akan mendapatkan kemudahan proses administrasi dan jaminan ketersediaan kamar rawat inap, serta sejumlah fasilitas penunjang kenyamanan lainnya dengan kelas kamar yang telah dipilih nasabah di jaringan RS Prudential Indonesia,” imbuhnya.

Chief Operations Officer Prudential Indonesia menyampaikan, dr. Dian Budiani menambahkan, hanya dalam setahun sejak pertama kali diluncurkan, PRUmedical network telah bermitra dengan delapan grup rumah sakit dan melayani lebih dari 20.000 nasabah.

“Kami bangga dapat mengembangkan layanan kami melalui kemitraan dengan Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group sebagai rekanan Prudential Indonesia yang ke-7 dan ke-8,” sambungnya.

Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group menyediakan penambahan 14 cabang RS lain di mana nasabah dapat menikmati layanan PRUmedical network. Secara total, kini terdapat 69 cabang RS rekanan di 34 kota di seluruh Indonesia yang tergabung di PRUmedical network.

Baca Juga:   Gandeng Marvel, OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition Segera Hadir!

Selain Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group, PRUmedical network juga bermitra dengan Siloam Hospital Group, Mayapada Hospital Group, RS Mitra Keluarga Group, RS Royal Taruma Jakarta, Premier Hospital Group dan Omni Hospital Group.

“Ke depannya kami akan berupaya bermitra dengan lebih banyak grup rumah sakit di Indonesia maupun di luar negeri. Kami berharap masyarakat terus memberikan kepercayaan dengan memilih layanan asuransi kami sebagai pilihan perlindungan bagi diri sendiri dan seluruh keluarga,” tutup Jens.