Pernah Kalah 6-1, Rudiger: Tidak Takut Pada Barca!

Rekanbola.com – Pemain belakang ChelseaAntonio Rudiger punya kenangan yang buruk saat berjumpa dengan Barcelona. Namun, pemain asal Jerman tersebut menegaskan dia kini sama sekali tidak takut dengan Barca.

Rudiger sudah pernah melawan Barca pada tahun 2015 silam. Saat itu, Rudiger masih bermain untuk AS Roma. Saat menjalani laga tandang di Camp Nou, Rudiger dan Roma harus menelan hasil sangat buruk dengan kekalahan telak 6-1.

Barca adalah lawan yang akan dihadapi oleh Chelsea di babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18. Dan, laga leg pertama bakal digelar Rabu (21/2) dini hari WIB di Stamford Bridge. Bagaimana dengan Rudiger?

“Sepakbola dimainkan di lapangan selama 90 menit, bukan yang terjadi di masa lalu. Siapa pun yang punya rasa takut atau yang seperti itu, lebih baik tidak bermain saja,” kata Rudiger pada London Evening Standard.

Antonio Rudiger

“Anda harus siap mental saat wasit sudah meniup peluit. Saya siap melawan Barca,” tegas Rudiger.

Meski tidak takut, Rudiger mengaku tetap menaruh rasa hormat yang tinggi pada Barca. Tapi, pemain berusia 24 tahun ini tidak akan ragu atau gentar saat pertandingan sudah dimulai. Tujuan Rudiger hanya satu, mengantar Chelsea meraih kemenangan.

“Semua orang tahu, seperti apa kualitas [Lionel] Messi. Tapi, kami harus mengambil pertandingan ini. Kami bermain di kandang dan itu harus jadi keuntungan bagi kami. Saya bermain melawan Barca bersama Roma, tapi sekarang bersama Chelsea,” tutup Rudiger.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Wenger Sanjung Aksi Gemilang Mkhitaryan

Hasil gambar untuk MInion logo