Persebaya Menang 7-0, Djanur: Masih Jauh dari Sempurna

REKANBOLA – Persebaya Surabaya menang besar atas Persidago Gorontalo di Piala Indonesia. Meski demikian, pelatih Persebaya Djajang Nurjaman menilai masih ada yang harus dievaluasi dari timnya.

Persebanya menang 7-0 atas Persidago di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/2/2019) sore WIB. Hasil itu mengantar Bajul Ijo lolos ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 11-1.

Kemenangan besar tersebut tak sepenuhnya membuat Djanur puas. Ia menilai permainan timnya belum maksimal.

“Pertama saya ingin memanjatkan syukur ke hadirat Allah SWT hari ini Persebaya memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia dengan meraih kemenangan dengan lawan Persidago Gorontalo 11-1,” kata Djanur usai pertandingan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (23/2/2019).

“Dengan skor tersebut bukan berarti kami sudah siap untuk menatap Piala Presiden dan Liga 1. Masih jauh dari sempurna. Kami masih melihat jauh dari harapan jika 7-0. Karena lawan jauh di bawah, mereka datang dari Liga 3,” lanjut pria yang akrab disapa Djanur itu.

“Banyak masih yang harus kita benahi dari tim ini apalagi ada beberapa pemain yang baru bergabung,” terang Djanur.

Meski demikian, Djanur sedikit memuji lini belakang Green Force yang mampu mencatatkan cleen sheet alias tanpa kebobolan.

“Lini belakang kita sudah cukup teruji hari ini, meski beberapa kali terancam,” kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Baca Juga:   Duo Barito Putera Dipanggil Ke Timnas Indonesia U-23