Persiapan Eksta Bek Persela Jelang Hadapi Persebaya

REKANBOLA – Bek Persela Lamongan, Mawouna Kodjo Amevor mempersiapkan diri lebih keras jelang laga melawan Persebaya. Pasalnya Laskar Joko Tingkir dalam kondisi yang kurang baik.

Persela belum pernah meraih kemenangan sejak bergulirnya kompetisi Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Tim kebanggaan Kota Soto bahkan berada di zona degradasi.

”Saya mempersiapkan diri selalu sama sebelum pertandingan, tapi sekarang lebih keras karena start buruk yang kita alami,” kata Amevor kepada Bola.net.

”Kami mencoba untuk tetap positif, dan saling membantu memperbaiki situasi sulit,” imbuh mantan pemain Chonburi FC tersebut.

Persela akan bertamu ke markas Persebaya pada pertandingan pekan keenam, Senin (01/07) mendatang. Laga akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Bermain untuk Menang

Namun, Amevor menyadari bahwa pertandingan kontra Persebaya cukup berat. Sebab, kata dia, lawan yang dihadapi merupakan tim besar dan dihuni banyak pemain bagus.

Terlebih Persebaya akan punya motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan karena akan bermain di kandang. Sehingga laga tandang ke Surabaya adalah salah satu yang sulit.

Tetapi apapun kondisinya, Amevor menegaskan bahwa Persela akan selalu bermain untuk menang. Termasuk di markas Persebaya.

”Maka dari itu, saya berharap kita bisa membawa pulang sesuatu ke Lamongan.” tandasnya.

Baca Juga:   Inter Milan Siapkan Kejutan untuk Transfer Mesut Ozil