Persija Mantapkan Taktik Jelang Hadapi Tampines Rovers

Rekanbola.com – Persija Jakarta kembali menggelar latihan menjelang laga Piala AFC melawan Tampines Rovers. Taktik menjadi fokus pelatih Stefano Cugurra Teco.

Duel Persija melawan Tampines Rovers akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (28/2/2018). Laga ini merupakan partai kedua bagi Macan Kemayoran di Piala AFC.

Teco menjelaskan timnya dalam kondisi siap. Akan tetapi, dua pemainnya, Gunawan Dwi Cahyo dan Novri Setiawan, sedang sakit sehingga dipastikan absen di pertandingan melawan Tampines Rovers.

“Kami hari ini latihan taktik. Taktik yang bola mati waktu menyerang dan waktu bertahan,” ujar Teco usai latihan di Lapangan Halim, Jakarta, Senin (26/2/2018).

“Kami punya waktu yang cukup buat persiapan yang lawan Tampines. Saya lihat di latihan pemain kerja keras, punya fokus di latihan, kami harus respek kepada lawan tapi kami main di kandang kami butuh yang tiga poin.”

Terkait kekuatan Tampines Rovers, pelatih asal Brasil itu mengaku sudah memantaunya sejak jauh-jauh hari. Teco juga sudah mengamati permainan Tampines saat melawan Bali United di play-off Liga Champions Asia.

“Saya sudah melihat mereka waktu melawan Bali United. Saya sudah lihat juga mereka waktu kalah di rumah lawan klub dari Jerman. Kami tidak usah banyak bicara soal lawan. Kami konsentrasi sama Persija sama tim kami saja,” Teco melanjutkan.

“Yang pasti mereka ada yang pemain bagus di sana. Tampines sering juara di liga. Juga tim sering main di AFC. Pasti ada yang pemain bagus di sana,” dia menambahkan.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Juventus Pasang Harga 25 Juta Euro untuk Pjaca

Hasil gambar untuk MInion logo