Pertama Kali Main Film Horor, Olla Ramlan Dapat Adegan di Ranjang

Rekanbola –  Dikenal sebagai pesinetron dengan peran antagonis, Olla Ramlanmenjajal pengalaman baru di layar lebar. Kali ini, ia mencoba peruntungannya di film horor, ‘Sakral’.

Di film tersebut, istri dari Aufar Hutapea itu beradu akting dengan Teuku Zacky. Bahkan sebuah adegan di atas ranjang pun ia lakoni.

“Kalau yang Teuku Zacky itu memang kebetulan udah sahabat baik saya, saya udah satu sinetron sama dia, jadi pada saat saya ditawarkan bersama Teuku Zacky, jadi buat saya itu nggak susah memang karena memang bersahabat memang buat dapet chemistry-nya, kita juga kan, saya kenal baik istrinya, Zacky juga kenal Aufar,” kata Olla Ramlan di peluncuran triler ‘Sakral’ di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat (20/8/2018).

Baca Juga : Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi

Saat proses syuting berlangsung, ternyata ada kejadian lucu. Olla mengaku ketika ia harus take adegan ranjang bersama Teuku Zacky, sang suami tiba-tiba datang.

“Lucu sih, ada beberapa adegan yang kayak adegan ranjang, maksudnya bukan adegan ranjang, adegan di ranjang, di situ kan harus berpelukan, yang namanya suami istri ya. Berpelukan datang-datang anggota, pas syuting itu lagi pelukan pegangan tangan, terus pas cut kan saya hadep sana dia hadep sana, main handphone dia maen handphone, nggak lama Aufar dateng, syok semuanya,” katanya terkekeh.

Langsung saja menurut Olla, Zacky juga kaget. Namun hal itu menjadi lucu-lucuan saja di antara Olla dan Zacky, padahal Olla sendiri tak ada izin melakukan adegan tersebut dengan suaminya.

“Zacky syok, ‘Hah, untung dia nggak lihat’, pastikan dia bakal lihat nanti premier, Zacky sempet ngomong ‘Gue nggak digampar kan ya?’. Lucu sih, cuma hal-hal seperti itu ya, aku pun nggak pernah izin langsung sama, Aufar, yang boleh nggak aku adegan, begitu, nggak sedetail itu, pokoknya nggak ada adegan ciuman, nggak ada adegan mesra-mesraan, yang penting hanya sebatas adegan sewajarnya aja suami istri lah, tapi nggak gitu,” tukasnya.

Baca Juga:   Sabai Morscheck Keguguran, Ringgo Masih Trauma

‘Sakral’ berkisah mengenai Melina (Olla Ramlan) bersama suaminya Daniel (Teuku Zacky) yang mendapat gangguan gaib seiring bertambah usia sang anak Flora (Makayla). Ternyata gangguan gaib yang penuh misteri itu pun berkaitan dengan kembaran Flora yang meninggal dunia.

Lantas Daniel pun tak tinggal diam dan berusaha menguak tabir misteri tersebut. ‘Sakral’ akan tayang di bioskop pada 20 September 2018.

(Kredit : Detik.com)

2 thoughts on “Pertama Kali Main Film Horor, Olla Ramlan Dapat Adegan di Ranjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *