Pertama Lihat Kolam Renang, Aksi Lucu Anjing Ini Viral

REKANBOLA – Tingkah menggemaskan hewan peliharaan memang tidak ada habisnya.

Tingkah lucu hewan peliharaan seperti kucing dan anak anjing memang menggemaskan dan selalu menjadi favorit untuk dijadikan hiburan, terutama saat mencoba hal baru yang belum pernah ditemuinya tingkah mereka pasti ada-ada aja.

Sama hal nya seperti tingkah anak anjing yang viral di Twitter ini. Video yang diunggah oleh akun @kaylinxrosee ini mengunggah video anjing milik saudaranya yang bertingkah lucu.

Video berdurasi tidak lebih dari lima detik ini menjadi viral lantaran tingkah menggemaskan anak anjing berbulu cokelat ini tercebur kolam renang.

Dalam unggahan yang disertai caption tersebut, menerangkan bahwa anak ajing milik kakaknya tersebut baru pertama kali melihat kolam renang.

Lantaran baru pertama kali melihat kolam renang, anjing berbulu cokelat tersebut berjalan dengan begitu percaya diri hingga tercebur di kolam renang.

Saat melihat anjingnya masuk ke kolam renang, sontak pemiliknya berlari menghampiri anjing tersebut untuk menyelamatkannya.

Hal berbeda terjadi pada anjing milik akun @kaylinxrosee berwarna putih yang terlihat santai berjalan di pinggiran kolam dan terlihat berhati-hati untuk minum air di kolam tersebut.

Aksi menggemaskannya ini lantas mengundang gelak tawa netizen hingga komentar di video tersebut.

”Dapatkah seseorang menambahkan efek suara “ploop” komentar @minayenna yang sudah diterjmahkan dalam bahasa Indonesia.

”Omg itu persis apa yang anjingku lakukan dulu, aku melompat setelah dia dan dia tidak berani mendekati kolam selama dua tahun.” @HYIMJEN

‘Cant stop watching hahaahahahah” @Synrrgn

Tingkah anjing tercebur kolam ini telah ditonton lebih dari 5 juta, mendapat 132 ribu retweets dan 411 ribu likes.

Baca Juga:   10 Curhat receh 'aku nggak apa-apa kok', isinya bikin ngangguk setuju