Pesona Evgenia Medvedeva yang Bikin Netizen Terpana

Rekanbola.com – Evgenia Medvedeva jadi sensasi di cabang olahraga seluncur indah sejak tiga tahun lalu. Penampilannya di Olimpiade Pyeongchang bikin Netizen makin terpana.

Perkenalkan Evgenia Armanovna Medvedeva (dibaca Yevgenia). Peseluncur indah asal Rusia ini baru berusia 18 tahun, tapi prestasinya sudah mendunia. (Takashi Aoyama/Getty Images)

 
Dia adalah peseluncur indah nomor satu dunia saat ini (data per 18 Februari 2018). Posisi tersebut sudah dia tempati sejak 2015. (Maddie Meyer/Getty Images)
Mulai mengenal seluncur indah sejak usia tiga tahun, Evgenia mulai terdengar namanya di dunia internasional pada 2012 saat untuk kali pertama tampil di kelas senior. (Richard Heathcote/Getty Images)
Di 2013 dia mulai terjun ke event-event internasional, dan hanya butuh waktu dua tahun untuknya merebut titel juara dunia junior. Titel juara dunia itu dia dapat di Barcelona pada 2015. (Tom Szczerbowski/Getty Images)
Sejak saat itu laju Evgenia tak terhentikan. Beragam penghargaan internasional berhasil dia bawa pulang ke Rusia. (Maddie Meyer/Getty Images)
Dia menjadi juara dunia seluncur indah dua musim beruntun 2015/2016 dan 2016/2017. Bukan itu saja, Evgenia juga berhasil menjadi yang terbaik pada dua musim tersebut di kejuaraan Eropa dan Grand Prix Final seluncur indah. (REUTERS/Damir Sagolj)
Salah satu penampilan Evgenia yang banyak diingat adalah saat dia menjadi salah satu karakter Sailor Moon saat tampil pada sebuah kejuaraan di Tokyo, Jepang. (ist.)
Dia mengantar Rusia merebut medali perak pada nomor team figure skating. (REUTERS/Damir Sagolj)
Di luar arena, Evgenia adalah ABG biasa. Dia gemar berkumpul bersama teman-teman dan pergi ke tempat-tempat baru untuk berlibur (Instagram @jmedvedevaj)

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Dinilai Terlalu Cantik, Wanita Ini Dipecat dari Pekerjaannya

Hasil gambar untuk MInion logo